Sukses

Viral Video Wanita Diberi Hadiah Mobil oleh Pacarnya Saat Anniversary, Bikin Warganet Iri

Sebuah video yang menunjukkan seorang wanita diberi hadiah mobil oleh kekasihnya saat anniversary menjadi viral di media sosial.

Liputan6.com, Jakarta Sebuah video yang menunjukkan seorang wanita yang diberi hadiah mobil oleh kekasihnya ketika merayakan anniversary belum lama ini menjadi viral di media sosial.

Video tersebut diunggah oleh pemilik akun Tiktok @tunasko. Pada video tersebut terlihat sang pemilik akun mendapatkan surprise super mewah dari sang kekasih ketika merayakan anniversary yang kedua.

Seperti yang kita tahu, tak sedikit orang yang memberikan surprise kepada pasangannya ketika merayakan anniversary. Berbagai hadiah biasanya diberikan orang kepada pasangannya untuk menyatakan rasa sayangnya.

Namun hadiah yang diterima oleh pemilik akun tersebut tak tanggung-tanggung. Bagaimana tidak, dia menerima surprise berupa buket uang senilai 10 juta dan juga iPhone 11 Pro. Tak cukup sampai di situ, dia juga diberikan sebuah mobil.

Saksikan Video di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Surprise Mewah

Pada video yang diunggah terlihat seorang pria memasuki sebuah kafe sambil membawa buket uang senilai 10 juta dengan pecahan 100 ribu. Dia pun menghampiri seorang wanita yang merupakan si pemilik akun.

Sontak saja wanita berambut panjang itu kaget ketika melihat sang kekasih. Pada video juga terlihat dirinya  membuka sebuah tas kecil yang ternyata berisi kunci mobil.

3 dari 4 halaman

Anniversary Dua Tahun

Pada keterangan video diketahui bahwa keduanya telah merayakan anniversary yang kedua tahun.

2 tahun pacaran dikasih ini,” tulis keterangan video tersebut.

Pemilik akun pun tak lupa mengucapkan terima kasih kepada sang kekasih di akhir video. 

 

4 dari 4 halaman

Viral

@tunasko

2th pacaran dikasih ini🥺 #fyp #couplegoals #xyzbca #beranda

♬ pls follow me lol - Fahim Jefri

Unggahan tersebut rupanya langsung mencuri perhatian warganet dan viral. Hingga kini video tersebut telah ditonton lebih dari 8 juta kali. Tak sedikit pula warganet yang memberikan komentarnya dan mengaku iri melihat video tersebut. 

Boro-boro dikasih begituan, jajan cilor aja kadang pake duit gua,” komentar akun @queennnbelle.

Nah ini cowok yang perlu diduplikat sebanyak-banyaknya dan dilestarikan,” kata akun @isabellatjandra.

Kisah cintanya enak ya. Aku 4 tahun jarang dikasih apa-apa, diselingkuhin pula,” curhat akun @imbritanica_.

Cowok kayak gini ada di shopee ga?” tanya akun @dellatiroo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.