Sukses

Top 3: Pasangan Lakukan Foto Prewedding Pakai APD Jadi Viral

Artikel tentang pasangan yang lakukan foto prewedding pakai APD tersebut menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta Sepasang kekasih di Johor, Malaysia, mencuri perhatian publik usai melakukan sesi prewedding yang unik. Bagaimana tidak, keduanya mengenakan APD untuk melakukan foto prewedding.

Hal ini lantaran pasangan yang berprofesi sebagai perawat tersebut bertemu di pusat karantina di Malaysia dan sejak itu mulai jatuh cinta.

Artikel tentang pasangan yang lakukan foto prewedding pakai APD tersebut menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang remaja yang berhasil sembuh dari kanker namun akhirnya meninggal usai terinfeksi Covid-19.

Sementara itu artikel terpopuler ketiga tentang deretan potret hewan yang miliki warna dan corak antimainstream.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Bertemu di Pusat Karantina Covid-19, Viral Pasangan Lakukan Foto Prewedding Pakai APD

Dua perawat yang bertugas bersama di garis depan Covid-19, memutuskan untuk bertunangan dan melanjutkannya ke jenjang pernikahan. Mereka bertemu di pusat karantina di Malaysia dan sejak itu jatuh cinta.

Pengguna Facebook Taufiq Noor membagikan beberapa foto sesi prewedding tersebut yang memakai APD dan diambil di Batu Pahat, Johor. Menurut Taufiq, dua orang perawat tersebut bernama Pija dan Azwa.

Selengkapnya…

Saksikan Video di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. 3 Kali Sembuh dari Kanker, Remaja Ini Meninggal Usai Terinfeksi Covid-19

Seorang remaja berusia 17 tahun yang tiga kali telah sembuh dari kanker langka meninggal dalam pelukan orang tuanya setelah terinfeksi virus Corona. Remaja bernama Aspen Deke tersebut merupakan seorang siswa sekolah menengah pertama dari Kansas City, Missouri.

Melansir dari Metro, Rabu (3/2/2021), Aspen pertama kali didiagnosis mengalami leukemia limfoblastik akut ketika dia berusia empat tahun. Keluarganya percaya dia telah melalui masa terburuk usai mengalahkan penyakitnya setelah transplantasi sumsum tulang dan imunoterapi sel CAR-T.

Selengkapnya…

3 dari 3 halaman

3. Bikin Takjub, 10 Potret Hewan yang Miliki Warna dan Corak Antimainstream

Setiap hewan memiliki keindahan dan keunikannya sendiri. Ya, dunia hewan memang selalu menawarkan kejutan yang tak henti membuat takjub. Beberapa keunikan hewan yang cukup populer adalah hewan yang memiliki bulu dan kulit tak lazim daripada biasanya.  

Hewan-hewan ini kerap membuat orang terpana karena keunikannya. Baik dari segi warna yang berbeda maupun corak yang muncul membentuk sebuah karakter unik.

Selengkapnya…

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.