Sukses

Meski Terlihat Berwatak Keras, 5 Zodiak Ini Sebenarnya Memiliki Sifat yang Lembut

Berikut adalah 5 zodiak yang mungkin tampak acuh tak acuh di luar, tetapi memiliki perasaan yang lembut.

Liputan6.com, Jakarta Sudah menjadi hal yang lumrah bagi semua orang untuk melindungi diri mereka dari sakit hati. Itu mengapa banyak orang yang membentengi diri dengan berpura-pura menjadi tangguh dan dingin dari luar.

Hal ini banyak dilakukan orang untuk menghindari menunjukkan sisi rentan mereka. Dengan demikian, mereka tampak tidak sensitif dan acuh tak acuh. Tapi dari dalam, mereka sebenarnya adalah makhluk yang emosional, rentan dan sensitif.

Orang-orang seperti itu dianggap pahit, pesimis, dan sarkastik. Mereka melakukan ini untuk menutupi perasaan mereka yang sebenarnya dan hanya menunjukkan sisi lembut mereka kepada orang yang mereka percayai.

Dikutip dari Pinkvilla, berikut adalah 5 zodiak yang mungkin tampak acuh tak acuh di luar, tetapi memiliki perasaan yang lembut.

Saksikan Video di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Aries

Orang-orang Aries terlihat tidak peduli, keras kepala, kasar, dan acuh tak acuh dari luar. Tetapi kenyataannya mereka memiliki banyak emosi dan mereka mudah terpengaruh. Setelah Anda mengenal mereka cukup lama dan mereka mulai mempercayai Anda, saat itulah Anda mengetahui bahwa mereka adalah makhluk yang paling peduli dan penyayang.

3 dari 6 halaman

Leo

Sudah bukan rahasia lagi jika Leo kerap terlihat memiliki watak yang keras. Mereka tampak dingin dan cuek, tetapi dari dalam mereka tidak lain adalah seorang lembut, peduli, sensitif, dan emosional.

4 dari 6 halaman

Virgo

Virgo sangat sensitif dan bisa terluka oleh pengkhianatan kejam seseorang. Karena itu, mereka menciptakan penampilan luar yang tangguh ini untuk menjauhkan orang-orang seperti itu dan menyembunyikan emosi dan sisi rentan mereka yang sebenarnya.

5 dari 6 halaman

Sagitarius

Sagitarius bertindak seperti mereka tidak peduli dengan apa pun di dunia dan menyembunyikan kerentanan mereka dengan bersikap sarkastik dan kasar. Begitu mereka mempercayai Anda dan mulai berinvestasi dalam hubungan tersebut, tidak ada yang lebih peduli dan berkomitmen selain seorang Sagitarius.

6 dari 6 halaman

Capricorn

Capricorn berpura-pura terlalu sibuk dan tidak peduli pada orang lain. Sebenarnya mereka hanya membutuhkan waktu untuk terbuka dengan orang baru dan menjadi canggung dalam situasi sosial, ini tidak berarti bahwa mereka tidak ingin membentuk koneksi baru dan mengembangkan ikatan yang lebih dalam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.