Sukses

Ketahui Kepribadian Anda Lebih Dalam Melalui Bentuk Jempol

Ternyata bentuk jempol bisa mengungkap banyak hal tentang kepribadian seseorang.

Liputan6.com, Jakarta - Setiap individu memiliki karakter dan kepribadian yang berbeda. Untuk mengetahui tentu bisa dengan berbagai cara, salah satunya bentuk jari atau jempol

Ternyata bentuk jempol bisa mengungkap banyak hal tentang kepribadian seseorang. Yang perlu kamu lakukan hanyalah memilih salah satu bentuk jempol Anda pada gambar berikut ini.

Nah, sudah tahu Anda memiliki tipe jempol seperti apa? Ketahui jawabannya berikut ini, seperti melansir dari Bright Side, Minggu (27/12/2020).

1. Jempol Tipe A

Jika jempol dan bagian atas dan bawah sama, berarti kamu orang yang seimbang dengan mencoba menemukan harmoni dan kedamaian. Orang-orang dengan bentuk jempol ini kebanyakan individu yang tenang dan pandai berbicara. Semua pengetahuanmu diuji dengan kehidupan.

Ada banyak teman dan kerabat di sekitarmu yang membutuhkan perhatianmu atau nasihat yang baik, karena kamu menunjukkan empati, tidak seperti orang lain.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

2. Jempol Tipe B

Jika bagian pertama jempolmu lebih panjang dari yang kedua, maka kamu adalah orang yang perfeksionis. Kamu sangat berdedikasi pada ide-idemu dan tidak pernah puas dengan detailnya. Semuanya harus sempurna dan teratur, dan selalu ada sesuatu yang perlu kamu capai.

Terkadang kamu terobsesi dengan ide, tapi kamu selalu memiliki cara sederhana untuk berhasil dan lebih memilih untuk mengambil tindakan. Orang-orang menghormati kamu karena kejujuranmu dan kamu sangat bisa diandalkan.

3 dari 5 halaman

3. Jempol Tipe C

Jika bagian bawah jempolmu lebih besar dari bagian atas, kamu adalah pekerja keras. Hidup mungkin tidak memberimu cara mudah untuk berhasil, tapi kamu akan mengatasi segala rintangan dan selalu menemukan yang baik. Orang dengan bentuk jempol seperti ini berarti percaya diri dan cerdas.

Gagasanmu selalu jelas dan tidak ada banyak hal yang membingungkanmu. Itulah mengapa kamu sangat dihargai di tempat kerja sebagai seseorang yang dapat diandalkan.

4 dari 5 halaman

4. Jempol Fleksibel

Coba letakkan jarimu, khususya jempol ke atas. Jika kamu memiliki jari yang fleksibel, berarti kamu individu yang ekspresif dan emosional dibandingkan orang dengan jempol lurus.

Bentuk jempol seperti ini juga disebut jempol hitchhiker. Orang-orang sepertimu mudah beradaptasi dengan perubahan dan lingkungan baru.

Kamu sangat kreatif dan artistik. Individu dengan jempol fleksibel memiliki rasa ingin tahu yang tinggi. Mereka memiliki cara-cara menarik untuk memecahkan masalah dan mencapai tujuan.

5 dari 5 halaman

5. Jempol Lurus

Letakkan tangan kamu dengan posisi jempol ke atas. Coba perhatikan seperti apa jempolmu. Jika itu lurus dan tidak fleksibel, kamu adalah orang yang keras kepala dan suka mendominasi.

Beberapa orang mungkin berpikir bahwa kamu terlihat seperti "batu". Meski begitu, kelebihan kamu yakni selalu menepati janjimu. Banyak orang bahkan selalu bisa mengandalkanmu.

Banyak orang terkadang menggunakan kesempatan untuk mengambil keuntungan dari kepercayaan dan kemampuanmu untuk menepati janji. Tapi, kamu bisa menganalisis semuanya dengan cepat dan membuat pilihan yang tepat tanpa merugikan dirimu sendiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.