Sukses

Hadiah untuk Ibu, Viral Tukang Parkir Beli Ponsel Pakai Uang Receh

Liputan6.com, Jakarta Kehadiran sosok ibu di dalam rumah selalu memberikan kehangatan. Kasih sayangnya yang tak pernah putus bahkan sampai anaknya berkeluarga.

Jelang hari ibu seorang tukang parkir memberikan hadiah ponsel kepada sang ibu. Video tersebut kemudian viral di media sosial.

Melalui unggahan video Tiktok @dd.dilut menunjukkan hasil tabungan bapak tersebut selama bekerja yang ditabung demi membahagiakan hati ibunya.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 4 halaman

Tukar tambah ponselnya

Kisah ini turut dibagikan oleh seorang pegawai toko handphone tersebut yang memintanya untuk tukar tambah telepon genggamnya. 

Namun, perempuan tersebut sempat menolak lantaran ponselnya masih layak pakai. Tukang parkir itu tetep bersikeras dengan berdalih ponselnya takut kena virus.

"Akhirnya yaudah aku bolehin tukar dan uangnya ternyata recehan, tetapi kita tetep terima," ungkap pegawai toko.

3 dari 4 halaman

Menukarkan uang recehnya

Uang recehnya dibungkus oleh laki-laki itu menggunakan kantong plastik kresek dan seketika itu pegawai toko yang penasaran menanyainya tentang motifnya membeli ponsel. Rupanya, ponsel baru itu sebagai hadiah untuk ibunya tercinta.

4 dari 4 halaman

Respon Warganet

Unggahan seorang tukang parkir memberikan ponsel untuk ibunya mengundang perhatian warganet. Sebagian dari mereka turut mendoakan bapak tersebut agar murah rezekinya.

"Semoga bapak dilancarkan rezekinya yaa aminn😇," tulis akun @Nisyaasyahfitriii20.

"Jangan ngeremehin tukang parkir 😁... pendapatannya bisa setara sama yg keren2 pake dasi," sahut akun @nurvaniaDA.

"Bapa semogaa rezeki nya ngalirr teruss aamiinn," ujar akun @Arien Borien Fabrega.

"Semoga mama nya gk maksa ya, tapi krn emg bapa nya yg mau beliin 😁," kata akun @Keyser Soze.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.