Sukses

Pasangan Wanita Mungil dengan Pria Tinggi Nyatanya Paling Bahagia

Sebuah studi menyebutkan bahwa wanita mungil atau pendek bisa memiliki hubungan yang lebih bahagia dengan pasangannya.

Liputan6.com, Jakarta - Setiap individu tenti memiliki postur tubuh yang berbeda-beda. Memiliki tubuh tinggi tentu menjadi dambaan setiap individu, karena bisa menunjang penampilan dan kepercayaan diri.

Namun, tidak semua individu khususnya kaum hawa tumbuh dengan tubuh tinggi seperti yang diinginkan. Meski begitu, wanita bertubuh mungil atau pendek nyatanya lebih menarik hati.

Melansir dari World of Buzz, Jumat (13/11/2020), sebuah studi yang dilakukan para ahli menyebutkan bahwa wanita mungil atau pendek bisa memiliki hubungan yang lebih bahagia dengan pasangannya.

Beberapa pria memang suka dengan wanita bertubuh tinggi dan menawan. Namun, tak sedikit dari mereka juga menyukai wanita bertubuh mungil. Bagi sebagian pria, wanita pendek atau mungil akan terlihat awet muda, menarik hati dan menggemaskan. 

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Akan Lebih Bahagia dari Pasangan Lainnya

Wanita bertubuh mungil juga bisa membuat pria khususnya yang bertubuh tinggi lebih nyaman saat mencium kening si wanita, memeluk atau sekedar menggenggam tangannya saat jalan bersama .

Dr. Kitae Sohn, seorang peneliti asal Korea, dalam penelitiannya di tahun 2015 menemukan bahwa pasangan wanita mungil dan pria tinggi bisa memiliki hubungan asmara yang lebih bahagia dari pasangan lainnya.

Saat keduanya menikah, mereka juga bisa menemukan kenyamanan yang pas antara satu dengan lainnya.

 

3 dari 3 halaman

Pria dengan Pasangan yang Mungil Lebih Percaya Diri

Studi menyebutkan bahwa seorang pria yang bertubuh tinggi akan memiliki rasa percaya tinggi yang maksimal. Selain itu, pria tersebut juga akan merasa bangga karena bisa menjaga dan melindungi pasangannya.

Jadi, bagi wanita yang menjalin kasih dengan pria bertubuh tinggi, maka akan merasa puas dan bahagia. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.