Sukses

10 Kali Menikah dan Berakhir Cerai, Wanita Ini Tak Kapok Cari Suami Idaman

Wanita ini sudah menikah sepuluh kali, tapi dia masih belum menemukan pasangan yang sempurna.

Liputan6.com, Amerika Serikat - Setiap individu tentu menginginkan memiliki pasangan yang tepat untuk dijadikan sebagai pendamping hidup. Hal tersebut juga menjadi keinginan wanita dari Amerika Serikat (AS) ini.

Bagi wanita bernama Cassey, menemukan pria yang tepat ternyata tugas yang sulit baginya. Padahal dia sudah menikah sepuluh kali, tapi dia masih belum menemukan pasangan yang sempurna dan bersikeras untuk terus mengejar “Mr Right.” 

Melansir dari India Times, Selasa (3/11/2020), pernikahan terlamanya berlangsung selama delapan tahun, sedangkan pernikahan terpendeknya selama enam bulan. Kini, dia berencana untuk mengakhiri hubungannya dengan suami yang ke-10.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Cari Penasihat Hubungan

Karena masalah tersebut, wanita berumur 56 tahun ini muncul di acara Dr Phil untuk mencari nasihat hubungan karena hubungannya yang tidak bertahan lama.

Ketika Dr Phil bertanya kepada Cassey, “10 kali, benarkah?” Dia menjawab, “Ya.” 

Dr Phil menambahkan, “Ketika Anda mengatakan itu, Anda mengatakannya dengan bangga. Apakah itu sampai pada titik Anda menertawakannya?”

“Itu sampai titik di mana saya akan tertawa atau menangis karenanya. Kadang-kadang saya melakukan keduanya,” kata Cassey.

 

3 dari 4 halaman

Sering Meminta Cerai

Pernikahan pertamanya berakhir bersama setelah berlangsung delapan tahun. Sementara itu, pernikahan keduanya berlangsung selama tujuh tahun.

Dari pernikahan kedua, dia memiliki seorang putra. Namun, hubungannya mulai memburuk ketika suaminya berhenti mengatakan  padanya bahwa dia mencintainya. 

“Ketika saya sudah menikah dan saya tidak tahan lagi, saya biasanya menjadi orang pertama yang mengatakan ‘Itu saja, kita akan bercerai dan saya berhenti,’” lanjutnya.

 

4 dari 4 halaman

Bertekad Bertemu Pria Impian

Dr Phil kemudian melewati suami tiga sampai sembilan. Seperti yang dikatakan Cassey, dia berencana untuk mengakhiri hubungan dengan suaminya saat ini.

Meski telah gagal berulang kali, tapi dia bertekad untuk bisa bertemu dengan pria impiannya.

“Saya tidak peduli berapa banyak pernikahan yang dibutuhkan, saya akan terus berusaha sampai saya menemukan orang yang bisa mencintai saya,” tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.