Sukses

Viral Kisah Kucing yang Menghilang 3 Hari, Saat Pulang Malah Bawa Daftar Utang

Sebuah peristiwa unik mengenai kucing yang hilang baru-baru ini menarik perhatian publik, khususnya para pengguna jejaring sosial.

Liputan6.com, Thailand - Kucing menjadi salah satu hewan yang banyak dipilih individu untuk dipelihara di rumah. Tingkah lucunya selalu bisa menghibur pemiliknya, bahkan tingkahnya terkadang di luar dugaan.

Namun, pernakah kucing peliharaan Anda tiba-tiba menghilang dari rumah bahkan dalam waktu cukup lama? Uniknya, kucing bisa pulang ke rumah pemiliknya dengan sendirinya.

Sebuah peristiwa unik mengenai kucing yang hilang baru-baru ini menarik perhatian publik, khususnya para pengguna jejaring sosial.

Bagaimana tidak, seekor kucing di Thailand yang hilang selama tiga hari berhasil kembali ke rumah pemilik namun dengan membawa catatan utang.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pesan dari Pemilik Toko

Melansir dari World of Buzz, Senin (2/11/2020), kisah unik kucing berbulu abu-abu ini pun dibagikan pemiliknya melalui akun Facebook Chang Phuak. Dalam unggahannya, dia menunjukkan beberapa potret kucingnya dengan keterangan lucu mengenai ulah yang dilakukan kucing kesayangannya itu.

Terlihat kucing itu pulang dengan secarik kertas cokelat yang dikalungkan di lehernya. Ternyata kertas itu berisi pesan untuk pemiliknya. 

“Kucing Anda terus mengincar makarel di toko saya, jadi saya berikan tiga,” keterangan dalam kertas tersebut. 

หายไป 3วัน กลับมาพร้อมกับหนี้สิน งามหน้ามั้ยล่ะ😆 #ทาสเหมียว🐈💕

Posted by ช้างเผือก on Monday, October 26, 2020

 

3 dari 4 halaman

Pemilik Toko Mencantumkan Nomor Telepon

Tak lupa, si pengirim pesan juga mencantumkan nama dirinya beserta alamat tokonya, “Bibi May di gang no.2.”

Di akhir catatan, pemilik toko tampak menuliskan nomor teleponnya untuk mempermudah si pemilik kucing membayar utang kucingnya.

4 dari 4 halaman

Viral

Kisah kucing yang memiliki utang tersebut sontak menarik perhatian para pengguna Facebook. Bahkan hingga kini unggahan itu telah mendapat lebih dari seribu suka dan ratusan komentar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.