Sukses

Dikejar Anjing, Viral Aksi Kocak Kucing Panjat Terali Jendela Berusaha Kabur

Lantaran menerobos masuk rumah tetangga, seekor kucing digonggong anjing peliharaan majikan sebelah.

Liputan6.com, Jakarta Menjadi pemandangan yang langka dan ajaib bila seekor kucing dan anjing bisa duduk dan bermain bersama tanpa ada pertengkaran. Entah siapa yang membuat onar terlebih dahulu, berawal dari sikap jahil tentu akan menyulut keduanya karena merasa terusik.

Sifat anjing yang dikenal sebagai sosok penjaga, membuat siapa saja takut untuk mencari keributan dengannya. Dia tidak segan-segan mengeluarkan gonggongan maut untuk memperkuat keamanan rumah milik tuannya. 

Melalui unggahan Tiktok dari @ellyonatehilla, terlihat seekor kucing yang tertangkap basah menerobos masuk rumah tetangga majikannya yang memiliki anjing. Tanpa berpikir panjang, kucing tersebut melarikan diri, sayangnya dia salah memilih jalan keluar. 

 

Saksikan Video PIlihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Momen pertahanan si kucing

Mengendus keberadaan kucing di dalam rumahnya, sosok penjaga rumah langsung menemukan jejak kucing tersebut dan mengejar mangsanya untuk dieksekusi. 

Beruntung, si kucing berhasil menyelamatkan nyawanya dari incaran anjing mungil itu. Entah apa yang dipikirkan, kucing peliharaan tersebut segera memanjat teralis jendela sambil memandangi sosok anjing yang tepat di bawahnya. 

"Bengekkkkk😭 kasian kucingnya jadi spidercat," sahut akun @Lumpiasayur.

@ellyonatehilla

Huhu ##fypdongggggggg

♬ Dominique Koplo - yofve squidward
3 dari 3 halaman

Respon Warganet

Melihat raut wajah kucing yang panik lantaran digonggong anjing tetangga menyita perhatian warganet. Sebagian dari mereka turut prihatin atas kejadian yang menimpa kucing tersebut. Dan sebagian lagi banyak yang tak kuat menahan tawa di atas penderitaan si hewan peliharaan tersebut. 

"Duh salah masuk rumah malah gk jadi dpet makanan," tulis akun @khaalishah_altara.

"Oyen takut maaak,jempuuutt oyen maaakkk oyen salah masuk rumah😭😭' wkwkwkwk BENGEK🤣🤣," balas akun @pecinta kulit ayam Mcd.

"Bantuin woyyyyy , melas banget tuh muka kucing🤣," kata akun @Rann🐨.

"Akibat kiko pergaulan bebas," sahut akun @nurulfaf.

"Kucingnya nanti ngadu ke majikan. bilang di galakin anjing tetangga," tambah akun @botik saffron kasmir.

Penulis 

Ignatia Ivani 

Universitas Multimedia Nusantara 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.