Sukses

Dibayar Rp 14 Juta untuk Maraton Film Horor Selama 24 Jam, Tertarik?

Pekerjaan unik ini membuat Anda mesti menonton film horor seharian. Berani?

Liputan6.com, Jakarta Cable TV dan High Speed Internet tengah mencari satu orang kandidat untuk menonton film-film horor di malam Halloween. Tak cuma menonton, kandidat yang terpilih nantinya akan mendapat bayaran sebesar US$ 1.000 atau sekitar Rp 14 juta lebih.

Kandidat yang terpilih diharuskan untuk menonton film-film horor pilihan selama 24 jam. Tak hanya itu, sebagai bukti benar-benar menonton, kandidat juga diharuskan melakukan live tweet selama maraton film itu.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Deskripsi tantangannya

Berikut ini merupakan deskripsi tantangan tersebut seperti yang dikutip dari situs Cable TV:

 

"Kami ingin memulai sendiri karena Anda yang memutuskan apa yang akan ditonton. Selain itu, 24 jam hanya 1.440 menit dan kebanyakan film hanya 90-120 menit. Itu berarti hanya 12-16 film.

Jadi, untuk Anda para penggemar film horor, yang setiap hari berkhayal dapat maraton film horor, akan butuh waktu untuk melakukannya."

 

 

3 dari 5 halaman

Mendapat cemilan

Untuk melewati malam, kandidat akan menerima permen Halloween dan kartu Starbucks senilai US$ 50 atau Rp 700 ribu lebih untuk membeli kopi.

 

4 dari 5 halaman

Syaratnya

Bagi mereka yang tertarik, ada beberapa kualifikasi dasar untuk mendaftar. Berikut syaratnya:

 

"Kandidat yang akan dipilih adalah mereka yang memiliki nafsu tak terpuaskan akan bahan bakar mimpi buruk. Ketika orang lain berkata 'Tidak,' Anda berkata 'Ya, ya.'

Anda bisa terjaga sepanjang malam. Anda juga diharuskan berusia di atas 18 tahun."

 

 

5 dari 5 halaman

Syarat tambahan

Setelah memenuhi kualifikasi di atas, penggemar film horor yang melamar juga harus menyerahkan tulisan 100 kata yang menjelaskan mengapa ia akan menjadi kandidat yang tepat untuk pekerjaan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.