Sukses

Mantan Tak Berhenti Mengganggu, Kirim 7 Pesan Ini Agar Dia Move On

Jika Anda memiliki mantan yang tak berhenti mengganggu, coba kirim pesan berikut ini agar mereka move on.

Liputan6.com, Jakarta Mantan terkadang bisa seperti lalat yang mengganggu dan tak bisa begitu saja pergi. Meski Anda sudah putus, ia tak berhenti mengirimi Anda pesan, berusaha membuat Anda berbicara lagi dengannya.

Putus berarti Anda berdua tak lagi memiliki ikatan satu sama lain. Jika Anda memilih untuk terus berteman, tak masalah. Apa yang tak baik adalah bahwa setelah memutuskan tak ada hubungan lagi, mantan masih membrondong Anda dengan pesan.

Anda harus tegas. Dan jika ia tak menghargai privasi Anda, maka tak ada alasan Anda tak bisa mengiriminya pesan selamat tinggal untuk terakhir kalinya.

Berikut ini beberapa contoh pesan selamat tinggal terbaik untuk mengakhiri semua percakapan dengan mantan Anda. Melansir dari TimesofIndia, ini dia.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Beri waktu memprosesnya

"Aku butuh waktu untuk memproses semuanya dan sebaiknya kita tidak berbicara sekarang. Aku akan menghubungimu saat aku merasa siap untuk melakukannya."

 

3 dari 8 halaman

2. Membingungkan

"Sangat tak biasa kamu jadi lebih sering menghubungiku belakangan ini. Ini benar-benar membingungkan sejak kita putus. Aku menghargainya, tapi tidak, terima kasih."

 

4 dari 8 halaman

3. Jangan melakukannya

"Terima kasih telah menanyakan keadaanku. Tapi itu hanya akan lebih menyakitkan bagi kita berdua. Lebih baik jika kita tak melakukannya."

 

5 dari 8 halaman

4. Move on

"Hei, aku sudah mulai berkencan dengan seseorang. Jadi, aku merasa kita tak perlu lagi berbicara. Aku berharap kamu move on juga."

 

6 dari 8 halaman

5. Memaafkan

"Aku tahu kamu menyesal dan merasa bersalah. Tak apa-apa, tapi aku tak bisa terus begini. Aku ingin move on dan tak melihat ke belakang. Jadi, tolong jangan menghubungiku lagi."

 

7 dari 8 halaman

6. Mengganggu

"Apa kau tak bisa mengerti bahwa ini sudah berakhir untuk kita? Aku tak ingin ada hubungan lagi denganmu. Mengertilah dan berhenti menghubungiku."

 

8 dari 8 halaman

7. Blokir

"Aku akan memblokirmu. Selamat tinggal."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.