Sukses

Enggan Luapkan Emosi , 5 Zodiak Ini Lebih Senang Memendam Perasaannya

Deretan zodiak ini dikatakan lebih senang memendam apa yang dirasakannya.

Liputan6.com, Jakarta Setiap orang tentu pernah merasakan beragam emosi dalam dirinya mulai dari sedih, senang hingga marah. Bagi sebagian orang mudah untuk mencurahkan emosi-emosi tersebut. 

Namun rupanya bagi sebagian lagi, mencurahkan emosi bukanlah hal yang mudah. Mereka lebih memilih diam, karena merasa tak nyaman jika harus jujur dengan apa yang dirasakannya.

Menurut astrologi, ada lima zodiak yang sangat sungkan untuk meluapkan emosi. Zodiak mana saja? Simak rangkumannya seperti dilansir dari PinkVilla berikut ini.

1. Aquarius

 

Aquarius jarang bergaul dengan orang yang banyak bicara juga penuh drama karena ketika dekat dengan orang seperti ini, ia merasa ketenangannya sangat terganggu dan membuat tidak nyaman. Begitu pun dengan menceritakan emosi yang ia rasakan, itu hal yang sangat dibenci dalam hidupnya.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

2. Virgo

Zodiak ini adalah orang yang sangat perfeksionis. Ia tidak suka mengekspresikan emosinya kepada orang lain karena membuat dirinya takut untuk berada di depan orang-orang, dan menghalangi dirinya mengekspresikan diri terhadap publik.

3 dari 5 halaman

3. Capricorn

Mirip dengan Virgo, Capricorn memiliki semangat tingkat kerja yang sangat tinggi. Zodiak ini melihat sesuatu hal dengan pandangan yang praktis.

Menurutnya, emosi sesuatu yang tidak terlalu penting untuk diungkapkan. Apalagi, sampai menghalangi tujuan yang sudah mereka rencanakan.

4 dari 5 halaman

4. Scorpio

Scorpio sulit untuk mempercayai orang lain, ia memiliki sifat yang penuh gairah. Ia tak suka mengungkapkan emosinya, apalagi jika hal tersebut membuat dirinya kehilangan fokus atau kendali.

5 dari 5 halaman

5. Libra

Libra adalah orang yang menyenangkan, ia kerap dikenal sebagai penyeimbang hidup. Zodiak ini tak suka menciptakan keributan, mereka merasa tidak enak hati jika orang lain tahu apa yang sedang ia rasakan. Zodiak ini akan menyimpan masalah rentang waktu yang cukup lama.

Reporter: Vriskey Herdiyani

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.