Sukses

Top 3: Deretan Potret yang Bikin Kalian Berpikir Dua Kali Sebelum Beli Baju Online

Liputan6.com, Jakarta Saat ini banyak orang lebih memilih membeli baju secara online. Namun ada baiknya kalian berhati-hati ketika membeli baju atau barang lainnya lewat online.

Pasalnya banyak orang yang justru mendapatkan barang tak sesuai dengan yang ditampilkan di gambar. Seperti contohnya ketika mereka membeli baju.

Artikel tentang deretan potret yang akan membuat kalian berpikir dua kali sebelum membeli baju online menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang1,8 juta guru honorer yang akan mendapatkan bantuan Rp 600 ribu per bulan.

Sementara itu artikel terpopuler ketiga tentang sosok pelindung anjing terlantar yang menginspirasi banyak orang.  

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 8 Potret Ini Bakal Buatmu Berpikir Dua Kali Sebelum Beli Baju Online

 

Internet telah menjadi bagian dari kehidupan manusia zaman modern. Anda dapat melakukan atau menemukan hampir semua hal secara online.

Bahkan, berkat internet Anda bisa membeli apa yang dibutuhkan tanpa harus keluar rumah. Namun, tidak semua yang Anda lihat di internet sesuai kenyataan.

Selengkapnya…

2 dari 4 halaman

2. Siap-Siap, 1,8 Juta Guru Honorer Akan Dapat Bantuan Rp 600 Ribu per Bulan

Ada kabar gembira bagi para guru honorer. Menteri Koordinator Bidang Perekonomian sekaligus Ketua Komite Kebijakan Penanganan Covid-19 dan Pemulihan Ekonomi Airlangga Hartarto menyatakan, 1,8 juta guru honorer akan mendapatkan Bantuan Langsung Tunai atau BLT dari pemerintah.

Airlangga menjelaskan, rencana penyaluran BLT untuk guru honorer tersebut akan dikoordinasikan oleh Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan atau Kemdikbud.

Selengkapnya…

3 dari 4 halaman

3. Inspiratif, Sosok Pelindung Anjing Terlantar Ini Kepalanya Pernah Hampir Bocor Dilempari Batu

Christian Joshua Pale adalah aktivis hewan yang akrab dipanggil dengan sebutan "Nyai." Selaku pendiri Animal Hope Shelter dan Yayasan Sarana Metta Indonesia, ia memberikan penampungan bagi hewan terlantar.

Aktif sejak 2014, dalam hal memperjuangkan dan menyelamatkan anjing dan kucing, dirinya seringkali membagikan gambar, cuplikan video, dan aksinya dalam penyelamatan di Instagram pribadinya.

Selengkapnya…

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: