Sukses

Berbohong Demi Tambah Followers, TikTokers Tega Umumkan Suaminya Meninggal

Liputan6.com, Jakarta - Kini media sosial telah menjadi bagian dalam kehidupan. Sebagian orang bahkan sudah tak segan lagi membagikan kegiatan sehari-harinya untuk konsumsi publik.

Salah satu platform yang sering digunakan saat ini adalah media sosial TikTok. Di era digital ini, setiap individu seolah-olah berlomba untuk mendapatkan eksistensi diri, seperti menginginkan followers yang banyak atau "gila" followers.

Sebagian orang rela melakukan apa saja untuk mendapatkan banyak followers di media sosialnya. Seperti yang dilakukan sepasang TikTokers asal Pakistan yang memberi informasi bohong pada pengikutnya.

2 dari 5 halaman

Farah mengaku suaminya alami kecelakaan mobil

Istrinya bernama Farah Rajput mengabarkan berita kematian suaminya, Adil Rajput, melalui akun TikTok suaminya. Keduanya terkenal sebagai sepasang TikTokers yang cukup terkenal di Kota Rahim Yar Khan, Pakistan dengan jumlah pengikut 2,9 juta. Hal tersebut tentu mengagetkan para pengikutnya.

Dalam video unggahannya, Farah tampak menangis sambil mengatakan bahwa suaminya telah tiada.

"Adil tidak lagi bersama kita," kata Farah dalam video kepada pengikutnya.

Farah juga mengatakan bahwa suaminya meninggal karena kecelakaan mobil. Saat ia merekam video tersebut, terdengar masjid setempat juga ikut mengumumkan berita kematian Adil.

3 dari 5 halaman

Penggemarnya datang ke rumahnya untuk melayat

Mengetahui hal itu, para penggemar pun beramai-ramai mengucapkan bela sungkawa hingga mendatangi rumah Adil dan Farah untuk melayat.

Namun, para penggemar nya pun terkejut saat sampai di pasangan itu. Pasalnya, Adil masih hidup dan terlihat sehat. Para penggemarnya pun menganggap pasangan suami istri tersebut telah menyebar hoaks untuk menambah followers.

4 dari 5 halaman

Klarifikasi bahwa suaminya hanya pingsan

Pada video lainnya, Adil dan Farah justru memberi klarifikasi bahwa Adil tidak meninggal. Farah mengaku bahwa suaminya itu hanya pingsan.

"Allah telah memberikan kehidupan utnuk Adil. Adnan menelepon lagi dan mengatakan bahwa Adil pingsan, dia pikir Adil telah meninggal," kata Farah.

Unggahannya pun mendapat sorotan warganet. Tak sedikit yang memberi komentar bahwa cara Farah kejam dan menyedihkan.

5 dari 5 halaman

Saksikan Video Pilihan Di Bawah Ini: