Sukses

Viral Kisah Jarvis, Kucing Peliharaan yang Berhasil Rebut Suami Pemiliknya

Liputan6.com, Jakarta - Ketika kita memiliki pasangan kemudian ada orang lain yang merebutnya, tentu kita akan kesal dan marah. Namun, bagaimana jika yang merebut pasangan kita adalah seekor kucing?

Hal inilah yang dialami seorang wanita dari Thailand, Nisrin Hami. Ia dan suaminya memiliki seekor kucing yang memiliki sifat manja terhadap suami Nisrin. Nisrin bahkan merasa harus berbagi suami dengan kucingnya.

Sikap menggemaskan dan lucu kucingnya memancing Nisrin untuk mengunggah serangkaian foto yang menunjukkan betapa dekatnya kucing mereka dengan suaminya.

2 dari 5 halaman

Jarvis adalah kucing yang baik

Meskipun harus berbagi suami dengan si kucing, Nisrin mengaku bahwa kucingnya adalah kucing yang baik. Bahkan, kucing yang bernama Jarvis tersebut tak suka mencuri makanan manusia.

"Jarvis adalah kucing yang baik. Dia suka tidur, mengamati burung-burung di jendela, dan bermain dengan suamiku," kata Nisrin seperti mengutip dari Bored Panda, Jumat (18/9/2020).

Dalam foto yang beredar, kucing tersebut terlihat begitu manja kepada suami Nisrin. Ia mengatakan bahwa Jarvis menghabiskan banyak waktunya untuk berpelukan dengan suami Nisrin, berbaring di atasnya, memeluknya, dan melakukan hal apa pun yang bisa mendekatkan keduanya.

3 dari 5 halaman

Kucingnya berjenis laki-laki

"Jarvis, dia selalu mencintai dan menyayangi suamiku dan dia bertindak dengan cara yang sama denganku dan ramah dengan semua orang yang mengunjungi rumah kami," lanjut Nisrin.

Jarvis adalah kucing berjenis kelamin laki-laki. Ia sudah merayakan ulang tahunnya yang ke-6 pada tanggal 23 April lalu. Dapat diketahui kalau Jarvis sudah tinggal bersama pemiliknya untuk waktu yang sangat lama.

4 dari 5 halaman

Viral di media sosial

Kini, unggahan Nisrin pun viral di media sosial. Bahkan ada yang ingin membeli kucing manis tersebut namun Nisrin menolaknya

Jarvis sendiri merupakan kucing berjenis scottish fold. Diketahui, jenis kucing tersebut merupakan pilihan yang bagus untuk menjadi hewan peliharaan. Pasalnya, mereka baik dan mudah bergaul dengan hewan peliharaan yang lain. Selain itu, hewan jenis ini juga sangat terikat dengan pemiliknya, penyayang, dan lucu. 

Berikut adalah beberapa potret kebersamaan Jarvis bersama suami Nisrin. 

5 dari 5 halaman

Saksikan Video Pilihan Di Bawah Ini: