Sukses

Cari Jodoh, Pria Ini Bikin Tawaran Ajakan Kencan Pakai Power Point

Cara unik Dokter Malaysia, Dr Muhammad Naquib cari jodoh dengan membuat slide kencan lewat powerpoint.

Liputan6.com, Jakarta - Saat seseorang tengah menjalani masa lajang, tak dapat dipungkiri rasa kesepian sesekali datang. Jika rasa itu tak terbendung, mereka seringkali mencari berbagai cara untuk mendapatkan pasangan. Siapa tahu coba-coba berhadiah kan?

Dunia perjodohan mungkin sudah jarang dilakoni. Di era, ini cinta pun dapat diperoleh melalui jejaring sosial. Entah itu mengunduh aplikasi kencan online ataupun menjelajahi target di jejaring sosial. 

Sama halnya seperti dokter Malaysia, Dr Muhammad Naquib  yang mengunggah slide powerpoint yang tidak biasa di Twitter miliknya. Kumpulan slide yang dibuat berisikan tentang tawaran kencan bagi wanita lajang yang ingin bersamanya. 

Tak heran banyak warganet yang terpikat dengan ketampanan dokter tersebut.

"Zaman sekarang lelaki pun on qib. Eloklah memilih," tulis akun @ehsikosong.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Beberapa Slide Kencannya

Slide kencan dibuat tak sembarangan. Tampilan slide kencan dengan perpaduan warna biru dibuat cukup lengkap mendeskripsikan dirinya secara lengkap. Mulai dari biodata diri, kelemahan, dan kelebihan ia yang dimiliki.

Tak lupa, Naquib juga menambahkan beberapa foto koleksinya dari kecil hingga dewasa untuk menarik perhatian perempuan lajang. 

Selain itu, keterangan yang ditulis pun mengandung humor tersendiri bagi pengguna jejaring sosial yang melihatnya. 

"If interested, kindly submit your application by sliding into my DMs. My associate will be in touch with you shortly afterwards." tulisnya di keterangan Twitter. 

 

3 dari 3 halaman

Slide Kencan Sebagai Eksperimennya

Niat awal Naquib bukan untuk berkencan, melainkan hanya untuk mengeksplorasi update-an perangkat lunak Powerpoint miliknya. Hal ini disampaikan kepada World of Buzz. Karena merasa kebingungan, akhirnya Naquib berinisiatif menuliskan sesuatu tentang dirinya melalui slide kencan. 

Usai bereksperimen, dirinya jahil untuk mengunggahnya di Twitter. Tak disangka-sangka, slide buatannya mengundang perhatian. 

Banyak dari mereka yang menganggap hal ini serius. Jadi ia pun terlena dalam permainannya. Kabar baiknya, ia pun juga berkeinginan untuk menetap dengan seseorang pilihannya.

Dia juga mengakui sudah memiliki beberapa kandidat yang dipilih. Namun, jika ada yang tertarik langsung saja mengirim pesan padanya. 

 

Penulis 

Ignatia Ivani 

Universitas Multimedia Nusantara 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.