Sukses

Datangkan Geng Motor, Begini Momen Romantis Pria Lamar Pacarnya Sambil Berkendara

Bagi perempuan, dilamar dengan cara tidak biasa adalah sebuah impian, karena merasa begitu spesial diperlakukan sangat istimewa.

Liputan6.com, Singapura - Sepasang kekasih yang sudah lama berpacaran pastinya ingin segera melanjutkan ke jenjang pernikahan. Biasanya, sebelum menuju tahap mengikat janji sehidup semati, pasti ada proses melamar kekasih pujaan, bukan?

Bagi perempuan, dilamar dengan cara tidak biasa adalah sebuah impian, karena merasa begitu spesial diperlakukan sangat istimewa.

Nah, hal tersebut pun dilakukan seorang pria dari Singapura. Pria bernama Hasan Rahman ini secara mengejutkan melamar pacarnya dengan cara tak biasa, yakni dengan mendatangkan geng motor.

Pada 29 Agustus lalu, Hasan merencanakan kencan romantis dengan pacarnya. Awalnya dia mengajak kekasihnya bersenang-senang ke tempat bermain trampolin. Setelah itu, dia mengajaknya untuk makan malam bersama.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Dilamar Saat Dibonceng

Melansir dari World of Buzz, Selasa (8/9/2020), karena Hasan seorang bikers, dia terlebih dahulu mengajak kekasihnya untuk pergi jalan-jalan mengitari kota di malam hari. Ketika itu, teman-temannya yang juga para bikers muncul satu per satu menggunakan jaket dengan masing-masing satu kata.

Tiga temannya lalu membuat barisan untuk menyatukan kalimat "Menikahlah denganku?" Hasan kemudian meminta pacarnya untuk melihat ke depan. Setelah menyadari ulah kekasihnya itu, perempuan tersebut meletakkan kepalanya di punggung Hasan karena malu.

https://web.facebook.com/100000274617033/videos/3536998966319222/?extid=dIM3DU1MT6eNJ4NC

Sementara itu, ada sebuah mobil di samping mereka yang berisi kru kamera yang merekam momen manis tersebut.

Hasan kemudian mengambil cincin dari jaketnya, dan segera menyodorkan cincin tersebut ke pacarnya. Dia pun lalu memasang cincin itu di jari manis pacarnya.

 

3 dari 5 halaman

Seharusnya Menjadi Hari Pernikahan

Hasan mengatakan bahwa 29 Agustus seharusnya menjadi hari pernikahan mereka, namun dibatalkan karena pandemi Corona Covid-19.

"Seharusnya hari ini menjadi hari pernikahan kami. Tapi sebaliknya, melamar dengan gaya bikers yang akan kita ingat selama sisa hidup kita," kata Hasan.

 

4 dari 5 halaman

Lakukan Persiapan Selama 2 Minggu

Untuk membuat momen manis tersebut, Hasan telah melakukan persiapan selama hampir dua minggu. Itu tidak akan berjalan lancar jika tidak dibantu oleh teman-temannya.

Karena tunangan Hasan adalah warga Malaysia, mereka masih menunggu perbatasan dibuka kembali sehingga dia bisa pergi mengambil dokumen yang diperlukan untuk mendaftarkan pernikahan.

5 dari 5 halaman

Viral

Momen tersebut pun diabadikan dalam sebuah video yang diunggah akun Facebook Hasan Sanny. Video yang diunggah pada 2 September lalu, hingga kini telah mendapat lebih dari 5,4 ribu suka dan lebih dari 800 ribu komentar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.