Sukses

Lewat Animasi, Pria Ini Curhat Kisah Cinta Masa Lalunya saat SMA

Liputan6.com, Jakarta Soal perasaan, kita tak bisa merencanakan harus jatuh cinta kepada siapa. Kita juga tak pernah bisa memprediksi akan seperti apa hubungan tersebut kedepannya, haruskah berlanjut atau dipendam sebagai kenangan.

Selalu ada alasan kenapa kita dipertemukan dengan seseorang. Termasuk saat kita harus menghadapi kenyataan melepaskan orang yang kita cintai. Ya, dalam beberapa kasus mencintai memang tak harus memiliki. Namun, bukan berarti itu akhir dari segalanya.

Seperti pengalaman yang divisualisasikan melalui animasi ringan dan menyenangkan oleh kanal Gue Punya Cerita yang ada di platform streaming Vidio. 

Dalam video berjudul Cinta Tak Harus Memiliki tersebut, Gue Punya Cerita membagikan pengalaman asmara seorang pria saat SMA. Dikisahkan, pria tersebut memiliki teman perempuan yang sering diajak curhat. 

Hati memang tak bisa dibohongi. Berawal dari curhat satu sama lain, keduanya ternyata merasa nyaman dan saling cinta. Tapi dari rasa suka ini, akankah berakhir bahagia? 

Saksikan kelanjutan ceritanya dengan nonton video di bawah ini. Atau bisa juga mengunjungi kanal Gue Punya Cerita yang ada di aplikasi dan situs streaming Vidio.

2 dari 2 halaman

Saksikan videonya berikut ini