Sukses

Top 3: Viral Video Bocah 3 Tahun Terbang Terbawa Layang-Layang

Artikel tentang video yang menunjukkan detik-detik bocah 3 tahun terbawa laying-layang menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta Baru-baru ini sebuah video yang menunjukkan bocah 3 tahun terbang terbawa layangan menjadi viral. Insiden tersebut diketahui terjadi di kota Hasinchu, sebuah kota di Taiwan utara.  

Artikel tentang video yang menunjukkan detik-detik bocah 3 tahun terbawa laying-layang menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang pendaftaran kartu Prakerja Jilid 7 yang segera dibuka.

Sementara itu artikel terpopuler ketiga tentang langkah paling utama yang bisa dilakukan untuk mengurangi risiko virus Corona di dalam ruangan.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Viral Detik-Detik Bocah 3 Tahun Terbawa Layang-Layang ke Udara

Publik, khususnya para pengguna jejaring sosial diramaikan dengan  sebuah video yang menunjukkan seorang bocah terbawa layang-layang terbang ke udara.

Insiden tersebut terjadi di kota Hasinchu, sebuah kota di Taiwan utara yang terkenal dengan angin kencang. Ketika itu, pada 30 Agustus 2020 sedang berlangsung Festival Layang-layang Internasional 2020.

Selengkapnya...

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Gelombang 6 Ditutup, Pendaftaran Kartu Prakerja Jilid 7 Segera Dibuka

Kartu Prakerja gelombang 6 ditutup pada Senin, 31 Agustus 2020 pukul 12.00 WIB. Selanjutnya, pemerintah membuka pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 7.

“Jumlah pendaftar gelombang 6 akan kami sampaikan pada saat penutupan pendaftaran siang ini, gelombang 7 akan kami sampaikan setelah penutupan gelombang 6,” ujar Head of Communications Manajemen Pelaksana Kartu Prakerja, Louisa Tuhatu, kepada Liputan6.com, Senin 31 Agustus 2020.

Sebelumnya, pemerintah telah membuka pendaftaran program Kartu Prakerja gelombang 6 pada Kamis, 27 Agustus 2020, pukul 12.00 WIB, dengan jumlah kuota yang dibuka untuk setiap gelombang sama, yakni 800 ribu peserta.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Ini Langkah Paling Utama Mengurangi Risiko Virus Corona di Dalam Ruangan

Anda sudah mengetahui bahwa virus Corona menyebar lewat batuk dan bersin dalam bentuk droplet. Terkadang, ini juga menginfeksi lewat permukaan yang terkontaminasi lalu disentuh oleh seseorang.

Namun, sebagaimana yang ditunjukkan oleh Scientific American baru-baru ini, penelitian menunjukkan kemungkinan bentuk penularan lain, yakni aerosol. Partikel udara yang lebih kecil ini lebih sulit untuk dihindari, terutama saat berada di dalam ruangan.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.