Sukses

Unik, Pria Ini hanya Unggah Foto Dahi di Instagram Selama 6 Tahun

Pria dari Yunani ini memiliki unggahan paling menarik di Instagram.

Liputan6.com, Yunani - Para pengguna Instagram biasanya akan mengunggah berbagai foto keren bahkan menakjubkan yang akan mengesankan banyak individu. Namun, hal tersebut tampaknya tak berlaku bagi pria satu ini.

Georgios Schieich, pria dari Yunani ini memiliki unggahan paling menarik di Instagram. Bagaimana tidak, pria berumur 25 tahun ini lebih tertarik mengunggah foto dahinya daripada foto keren seperti pengguna lainnya.

Nyatanya, dia cukup konsisten dengan unggahan foto dahinya di Instagram dengan nama @giorbakis yang sudah dilakukan selama enam tahun terakhir. Menurutnya, dia tidak berniat untuk berhenti setidaknya hingga mencapai 10 tahun.

"Ini hanya dahi, tapi orang-orang menyukainya. Saya mendapati orang-orang meminta saya untuk mengunggah foto teman-teman mereka," kata Georgios seperti mengutip dari Oddity Central, Selasa (1/9/2020).

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kebiasaan Mengirimi Foto untuk Pacarnya

Foto-foto yang dimilikinya bermula ketika dirinya berkencan dengan seorang gadis yang memiliki kebiasaan selalu menanyakan dirinya berada di mana. Dia pun mulai mengirimi pacarnya foto dahi dengan berbagai latar belakang.

"Semuanya dimulai pada minggu kedua ketika saya melakukannya. Saya menyadari bahwa saya memiliki koleksi kecil dari foto dahi ini," lanjutnya.

 

3 dari 4 halaman

Disukai Warganet

Meski telah berpisah, dia dan mantan pacarnya itu tidak pernah melupakan kebiasaan tersebut dan terus mengambil foto dengan haya yang sama dan mengunggahnya di Instagram.

Tak disangka, banyak warganet yang menyukai unggahan isengnya tersebut. "Saya pernah membayar satu Euro untuk mempromosikan salah satu unggahan saya, dan jumlah orang yang menyukainya cukup gila," kata Georgios

 

4 dari 4 halaman

Bukan Penggemar Instagram

Namun, Georgios bukanlah penggemar berat Instagram. Meski dia mengunggah foto dahinya secara konsisten, dia mengatakan hanya menggunakan jejaring sosial untuk tujuan khusus ini.

"Jika kamu melihat analisis saya, kamu akan melihat bahwa saya menggunakan aplikasi tersebut selama satu menit sehari," ucapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.