Sukses

4 Zodiak yang Berjiwa Kompetitif, Kamu Termasuk?

Rupanya dari sudut pandang astrologi ada beberapa zodiak yang dikatakan memiliki jiwa kompetitif.

Liputan6.com, Jakarta - Ketika menjalani hidup, tak sedikit yang memiliki ambisi besar untuk mencapai apa yang diinginkan. Bagi mereka, segala keinginan dan cita-citanya adalah hal yang terpenting.

Mereka rela melakukan apa saja untuk mewujudkan impiannya tersebut. Tak peduli seberat apapun itu.

Mereka pun dikatakan memiliki jiwa yang sangat kompetitif dan senang bersaing dengan orang lain. Rupanya dari sudut pandang astrologi ada beberapa zodiak yang dikatakan memiliki jiwa kompetitif. Melansri dari Boldsky, Senin (24/8/2020), berikut ulasannya.

Aries

Seorang Aries akan bersaing dalam hampir segala hal. Aries sangat penuh dengan energi dan sangat aktif.

Mereka dikenal sebagai pesaing teratas dalam segala hal, tetapi mereka hanya serius tentang hal-hal spesifik tertentu dalam hidup.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Leo

Berikutnya adalah Leo. Sama seperti singa, semakin cepat mereka membunuh musuh, semakin mereka merasa puas.

Hampir tidak ada yang bisa mengendalikan atau mengatur pikiran mereka. Hanya merekalah yang menguasai diri mereka sendiri. Karenanya, mereka bekerja dengan pikiran yang tenang dan inilah yang membawa mereka ke puncak.

3 dari 4 halaman

Scorpio

Scorpio dikatakan super enerjik dan serius. Mereka suka menjalani hidup sepenuhnya. Inilah yang memotivasi mereka untuk bersaing. Namun, mereka mengambil banyak hal mudah ketika persaingan dengan orang-orang yang mereka cintai.

Dalam kasus seperti itu, mereka akan menikmati partisipasi dan bersenang-senang. Tetapi ketika kekasih mereka tidak terlibat, mereka tidak akan membiarkan siapa pun mengalahkan mereka.

4 dari 4 halaman

Capricorn

Capricorn sangat  keras kepala dan senang dengan kemenangan. Mereka tahu bahwa merekalah rajanya. Yang mereka inginkan hanyalah orang lain mengetahui hal ini.

Singkatnya, kita juga dapat mengatakan bahwa hidup mereka terbuat dari persaingan dan kemenangan dalam hampir setiap hal penting. Mereka paling tidak peduli tentang hal-hal yang tidak penting bagi mereka. Tidak terpengaruh oleh pendapat orang lain, mereka selalu bermain hanya untuk memenangkan pertandingan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.