Sukses

Viral Rachel Vennya Liburan ke Resor Terbaik Dunia, Warganet: Semoga Bisa ke Sana

Momen liburan Rachel Vennya di resor mewah tersebut langsung mencuri perhatian warganet.

Liputan6.com, Jakarta - Baru-baru ini selebgram cantik Rachel Vennya mencuri perhatian publik, khususnya pengguna internet. Selebgram yang juga pebisnis ini diketahui baru saja pergi berlibur bersama para sahabatnya.

Yang membuatnya mencuri perhatian warganet yakni tempat yang dipilih Rachel untuk menghabiskan waktu liburannya tersebut. Bagaimana tidak, dia diketahui memilih Nihiwatu Sumba untuk menginap.

Nihiwatu Sumba diketahui merupakan resor mewah yang diklaim sebagai resor terbaik di dunia. Tak tanggung-tanggung, tarif menginap di sana pun dibanderol mulai dari Rp 15 juta hinga Rp 250 juta semalam.

Hal ini diketahui dari unggahannya di akun Instagram-nya Rabu (12/8/2020). Pada unggahan di Story Instagram-nya, ibu dua anak itu mengunggah momen saat dirinya tiba di sana.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Resor terbaik di dunia

Momennya berlibur di resor tersebut menjadi viral usai seorang warganet mengunggah detail foto-foto dan juga harga resor yang buat warganet tercengang.

“Barulisan liat storynya Rachel Vennya mau nginep sama rombongan di Nihiwatu Sumba. Resort terbaik di dunia! Yuk jalan online ke hotel tengah hutan dg harga per malam start 1000$ / 15juta - 250 juta Rachel Vennya nginep di harga berapa coba?” tulis akun @_doraredre.

3 dari 4 halaman

Boyong para sahabat

Tak hanya bersama keluarga, Rachel diketahui memboyong serta para sahabatnya yang juga merupakan para selebgram. Dirinya mengunggah momen kebersamaannya bersama sahabat di akun Instagram-nya.

4 dari 4 halaman

Warganet berharap bisa ke sana

Sempat menjadi trending di Twitter, tak sedikit warganet yang memberikan komentarnya. Tak jarang dari mereka yang berdoa dan berharap bisa ikut berlibur ke sana suatu saat nanti.

“Besok mau kesini sama mas suamik aaamiin!!!! Bayangin aja dulu, siapa tau beneran kesampaian 3/4 tahun lagi ahahahaha,” tulis akun @Qonitamaumakan.

“Menangis, baru aja iri liat rachel liburan jadi pengen liburan juga, ternyata harganya. Bismillah sukses nanti bisa kaya gini,” komentar @itsmehihihaha.

“Ya semoga saja bisa kesana, kita bisa kalau mau berusaha bismillah.. Ke yogyakarta aja bahagianya kek apatau ampe gak bisa dilupain apalagi kesana,” timpal @rani_hanjani.

“Semoga rezeki aku bisa kek rachel vennya dimasa depan ya. Aamiin aja dulu sholawatin insya Allah bisaaa,” tambah @Nonamedstar.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.