Sukses

Melorot, Foto Katalog Baju Online Shop Ini Bikin Warganet Salah Fokus

Liputan6.com, Jakarta - Saat ini banyak orang yang lebih memilih untuk berbelanja pakaian lewat online. Tak hanya hemat tenaga dan ongkos, berbelanja online juga praktis karena bisa dilakukan kapan dan di mana saja.

Kamu juga bisa dengan mudah melihat detail produk yang diunggah oleh toko online melalui akunnya.

Ya, biasanya toko yang menjual baju secara online akan mengunggah detail produk atau yang disebut dengan katalog produk.

Dari sana pembeli bisa melihat seperti apa detail baju yang hendak dibeli. Ini bisa mempermudah konsumen memilih mana baju yang diinginkan.

Namun, rupanya ada beberapa toko online yang mengunggah katalog baju dengan cara tak biasa. Contohnya saja seperti foto katalog baju yang baru-baru ini viral.

2 dari 5 halaman

Melorot

Belom lama ini unggahan sebuah akun Twitter mencuri perhatian warganet. Akun bernama @txtdarionlshop tersebut mengunggah dua foto yang menunjukkan katalog baju dari sebuah toko online asal Thailand.

Yang membuat foto katalog baju tersebut menjadi perhatian warganet lantaran foto diambil dengan cara tak biasa. Bagaimana tidak, foto tersebut menunjukkan seorang model wanita mengenakan baju atasan dan bawahan dengan motif yang sama.

Namun yang unik, bagian celana pendeknya dipakai di bagian lutut si model hingga nampak seperti celana yang melorot.

3 dari 5 halaman

Celana pendek

Hal ini nampaknya sengaja dilakukan lantaran baju bagian atas yang dipakai model cukup panjang. Sementara celana yang dijual berukuran pendek. Jadi penjual menurunkan celana ke bagian lutut sang model agar calon pembeli dapat melihat dengan jelas detail celananya.

4 dari 5 halaman

Tuai beragam komentar

Tentu saja foto katalog tersebut mencuri perhatian warganet. Foto yang diunggah pada Senin (10/8/2020) tersebut telah disukai hampir 17 ribu warganet. Tak sedikit yang juga memberikan komentar nyeleneh.

Tentu saja foto katalog tersebut mencuri perhatian warganet. Tak sedikit yang juga memberikan komentar nyeleneh.

“Itu maksudnya ada pair celana nya juga ga sih??? biar sekalian di satu foto wkwkwk,” komentar @pwettyfart.

“Itutuuu nunjukin kalo dressnya ada celananya cuman kalo dipake kan jadi ga keliatann,” tulis @yumnayyyy.

“Kan bisa upload di slide selanjutnya dengan model dan tempat yang sama tapi beda nya pake celana ajaa, kan klo kek gt gua nya mikir "anjirrr pake celana model baru",” timpal @chintiachen__.

 

5 dari 5 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: