Sukses

4 Zodiak yang Paling Susah Nyatakan Perasannya, Kamu Salah Satunya?

Ada beberapa zodiak yang dikatakan sangat sulit untuk mengungkapkan perasaannya, berikut ulasannya.

Liputan6.com, Jakarta - Menyatakan perasaan bukanlah hal yang mudah bagi sebagian besar individu. Tak sedikit individu yang lebih memilih untuk memendam apa yang dirasakan dibanding dengan mengungkapkannya.

Padahal ada baiknya kamu berkata jujur tentang perasaan kepada seseorang yang dicintai. Namun, ada beberapa zodiak yang justru sangat sulit untuk mengatakan “I love you.” Melansir dari Boldsky, Jumat (7/8/2020), berikut ulasannya.

1. Gemini

Ada dua hal yang sangat umum yang bisa dilihat dari kebanyakan Gemini. Pertama, mereka suka bereksperimen, yang artinya mereka ingin bertemu orang baru dan memeriksa mana yang lebih cocok dengan mereka.

Kedua, mereka memiliki daftar syarat-syarat tentang teman yang disukai, dan syarat-syarat ini terkadang agak sulit ditemukan. Karenanya, mereka jarang menggunakan kata-kata berat seperti 'cinta' sampai mereka yakin akan hal itu.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Virgo

Virgo adalah zodiak yang perfeksionis. Mereka umumnya memilih untuk tidak mengatakan "Aku mencintaimu" jika mereka belum siap berkomitmen dengan sepenuh hati.

3 dari 4 halaman

3. Capricorn

Ketika mengagumi penampilan, sikap, dan pekerjaan orang lain, Capricorn akan menyimpannya di dalam hati. Hal ini juga berlaku dalam hubungan. Capricorn tak mudah untuk menyatakan perasaannya apalagi untuk bilang “Aku cinta kamu.”

4 dari 4 halaman

4. Aquarius

Mereka mencari kebebasan dan bertanya-tanya apakah sebuah hubungan asmara pernah menawarkan kebebasan? Oleh karena itu, mereka lebih memilih untuk tetap berada di zona aman. Karenanya, Aquarius jarang mengatakan “Aku cinta kamu.”

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.