Sukses

Produk Suplemen Asli Indonesia Tembus Pasar Singapura

Liputan6.com, Jakarta - Memiliki tubuh indah dan ideal tentu idaman setiap individu. Namun, untuk memiliki tubuh yang diinginkan, perlu usaha ekstra seperti rutin berolahraga.

Namun selain itu, untuk membentuk badan agar terlihat lebih ideal, diperlukan konsumsi jumlah protein yang cukup. Melansir dari Healthline, Selasa (28/7/2020), setidaknya dibutuhkan 0.8 gram protein untuk pembentukkan otot secara optimal.

Sayangnya, sangat sulit untuk mencukupi kebutuhan protein dari makanan sehari-hari, tubuh kita juga perlu mendapat asupan suplemen tambahan. 

 

2 dari 4 halaman

Asupan Suplemen yang Mengandung Protein

Untuk itu, brand suplemen Musle First bisa menjadi solusi untuk membantu asupan tubuhmu karena mengandung 27 gram protein.

Produk varian yang ditawarkan pun beragam, mulai dari untuk menurunkan dan menaikan berat badan ataupun membentuk otot. 

“Perlu di ketahui meskipun produk lokal, kualitas produk Muscle First juga telah berstandar international GMP, ISO dan HACCP yg proses produksi nya selalu di awasi secara ketat,” kata co founder Muscle First, Sally Varsly.

 

3 dari 4 halaman

Ekspor ke Singapura

Sebelumnya, perusahaan ini hanya menjual produk-produknya di pasar dalam negeri, terutama untuk individu yang ingin membentuk badan atau hobby fitness.

Namun, karena banyak nya peminat dari pasar luar, perusahaan yang berbasis kesehatan ini sudah ekspor produk sampai ke negeri seberang Singapura, sehingga konsumen di sana bisa dengan mudah dan cepat mendapatkan produk suplemen yang asli dan pengiriman lebih cepat.

Ditambah lagi, setiap pembelian produk juga akan mendapatkan shaker yg limited edition khusus pembeli internasional.

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: