Sukses

Gigi Presenter Cantik Ini Copot Saat Siaran Langsung, Reaksinya Bikin Salut

Belum lama ini seorang presenter berita di Ukraina mengalami kejadian tak terduga saat sedang melakukan siaran langsung.

Liputan6.com, Jakarta - Ada banyak kejadian tak terduga yang dialami individu di depan umum, baik secara langsung atau di balik layar kaca.

Belum lama ini seorang presenter berita di Ukraina, mengalami kejadian tak terduga saat sedang melakukan siaran langsung.

Bagaimana tidak, gigi depan wanita bernama Marichka Padalko ini tiba-tiba saja copot saat ia tengah membacakan berita.

Melansir dari Dailystar, Rabu (22/7/2020), Marichka diketahui bekerja di salah satu stasiun penyiaran TSN.

Marichka saat itu sedang membacakan berita, tiba-tiba saja gigi bagian depannya copot dan dia pun dengan sigap mengambilnya sambil terus membacakan berita.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tetap Tenang

Namun, meskipun gigi depannya terlihat ompong, Marickha tetap profesional dan melajutkan laporannya selama siaran berlangsung hingga selesai.

3 dari 4 halaman

Direkam Penonton

Wanita 44 tahun itu berpikir kejadian memalukan tersebut akan luput dari perhatian penonton, tetapi rupanya ada seorang penonton yang sempat merekam momen tersebut dan mengunggahnya di media sosial.

Dia kemudian membagikannya di Instagram dan berkata, "Jujur, saya pikir insiden itu akan luput dari perhatian, tetapi kami meremehkan perhatian pemirsa kami,” tulis Marichka.

4 dari 4 halaman

Akibat Kecelakaan Kecil

Ibu tiga anak itu menjelaskan bahwa giginya patah akibat kecelakaan kecil yang dialaminya lebih dari 10 tahun yang lalu.

“Saya punya jam alarm logam cukup berat di kamar saya. Dan suatu hari putri kecil saya mengambilnya dan mulai mengayunkannya ketika saya sedang tidur. Itu mengenai setengah gigiku ketika aku menguap di tempat tidur,” cerita Marichka.

Marichka telah mengikuti saran dokter gigi untuk menghindari menggigit makanan keras dengan gigi depannya. Tetapi dia lupa untuk menjaga rutinitas itu sampai akhir perawatannya. Dan sekarang ia telah memutuskan untuk melakukan perawatan permanen terhadap giginya.

Reaksi Marichka akan insiden tersebut pun dipuji kolega dan juga penontonnya. Seorang kolega mengatakan, "Anda bereaksi seolah-olah Anda kehilangan gigi setiap hari. Dan melanjutkan pekerjaan dengan elegan."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.