Sukses

Saking Sayangnya, Wanita Jadikan Boneka Lusuhnya Tamu VIP di Pernikahannya

Liputan6.com, Jepang - Banyak dari kamu tentu tumbuh dengan bantal lusuh yang menemani keseharianmu sejak kecil, bahkan hingga dewasa, bukan?

Tidur ditemani bantal lusuh tampaknya sudah menjadi kebiasaan banyak individu. Mungkin segelintir orang akan meninggalkan bantal kesayangannya tersebut ketika melangkah ke jenjang pernikahan.

Namun, tampaknya hal tersebut tak berlaku bagi seorang wanita dari Jepang ini.

Di momen bahagianya, wanita yang tak disebutkan namanya ini memutuskan untuk membawa boneka kesayangannya menyaksikan pernikahannya dengan menempati kursi VIP bagian depan.

 

2 dari 4 halaman

Pendeta Kaget dengan Tamu Unik Tersebut

Melansir dari World of Buzz, Senin (13/7/2020), pernikahan yang berlangsung di sebuah gereja di Negeri Sakura tersebut berlangsung sederhana.

Umumnya upacara pernikahan di Jepang, bangku gereja diatur dengan rapi. Namun, pendeta yang seharusnya memimpin pernikahan tersebut mendapati tamu yang super unik berada di bangku VIP paling depan.

 

3 dari 4 halaman

Pengantin Wanita Bersikeras Ajak Boneka Lusuhnya

Nyatanya, pengantin wanita bersikeras membawa boneka dinosaurus kesayangannya yang selalu dipegangnya ketika berada di rumah ke pernikahannya. Ia menganggap bahwa boneka tersebut sama pentingnya dengan orang tua dan anggota keluarga lainnya.

Meski kehadiran boneka tersebut membuat para tamu dan ibu mertua terkejut, tapi wanita ini ingin boneka lusuh tersebut berada di sana untuk melihatnya berjalan menyusuri lorong.

Potret boneka besar yang menjadi tamu pernikahan pemiliknya pun dibagikan akun Twitter @mammothjiro. Boneka tersebut tampak duduk di bangku pojok bagian kanan, menunggu untuk menyaksikan momen pemiliknya akan menikah.

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: