Sukses

Top 3: Kumpulan Solusi Cerdas Orang Saat Hadapi Masalah

Liputan6.com, Jakarta - Setiap orang tentu pernah mengalami permasalahan hidup. Mulai dari permasalahan yang ringan hingga yang rumit. Setiap orang pun memiliki cara menghadapi masalah dengan berbeda-beda.

Ada yang menghadapi masalah dengan tenang namun ada pula yang terlalu pusing memikirkannya.

Rupanya tak sedikit pula orang yang yakin bahwa setiap masalah pasti ada solusinya. Meski tak selalu diselesaikan dengan sempurna, setidaknya solusi tersebut bisa memperbaiki masalah yang ada.

Artikel tentang deretan solusi cerdas orang saat hadapi masalah menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang apa yang kamu lihat pertama kali dari deretan gambar ini ungkap karakter diri.

Sementara itu artikel ketiga terpopuler tentang begini cara aman melihat gerhana Matahari cincin 21 Juni.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Deretan Solusi Cerdas Orang Saat Hadapi Masalah, Bikin Salut

 

Contohnya seperti deretan cara cerdas orang cari solusi untuk masalah yang dihadapinya ini.

Selengkapnya...

2 dari 3 halaman

2. Apa yang Kalian Lihat Pertama Kali dari Deretan Gambar Ini Ungkap Karakter Diri

Menjadi hal yang menarik untuk menebak atau mencari tahu lebih dalam tentang kepribadian seseorang. Untuk mengetahui kepribadian seseorang dapat dilakukan dengan berbagai cara, salah satunya lewat tes kepribadian.

Tesnya pun bermacam-macam, namun cara yang paling populer biasanya dengan menjawab tes dari gambar dengan ilusi optik.

Caranya kalian cukup memilih gambar apa yang kalian lihat. Nah, jawabannya bisa mengungkap seperti apa kepribadian kalian.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Wajib Diperhatikan, Begini Cara Aman Melihat Gerhana Matahari Cincin 21 Juni

Sebagian besar kalian tentu tahu bahwa Gerhana Matahari Cincin akan terjadi pada 21 Juni 2020 besok. Gerhana Matahari Cincin terjadi ketika matahari, bulan, dan Bumi berada dalam garis yang sejajar. Pada saat itu, piringan bulan yang teramati dari Bumi lebih kecil daripada Matahari.

Dalam penjelasannya, BMKG menyebut, Gerhana Matahari Cincin (GMC) 21 Juni 2020 yang dapat diamati di Indonesia berupa Gerhana Matahari Sebagian. Biasanya, gerhana matahari cincin akan terjadi sekitar pukul 13.00 WIB.

Selengkapnya...