Sukses

Top 3: Pria Kreatif Buat Baby Walker dari Pipa dan Kaleng Bekas untuk Sang Anak

Liputan6.com, Jakarta Belajar jalan tentu menjadi salah satu momen penting bagi anak. Itu mengapa orangtua harus mendampinginya. Tak sedikit orangtua yang lantas membelikan anak baby walker untuk membantu sang anak mempermudah proses belajar berjalan.

Namun tak harus selalu beli, baru-baru ini viral seorang pria yang membuat sendiri baby walker untuk sang anak dari pipa dan kaleng bekas.

Artikel tentang seorang pria kreatif yang membuat baby walker dari pipa dan kaleng bekas untuk anaknya menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang deretan zodiak yang dikatakan pilih-pilih saat cari pasangan.

Sementara artikel terpopuler ketiga tentang kreasi pie cantik yang buat siapa saja tak tega memakannya.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Kelewat Kreatif, Pria Ini Buat Baby Walker dari Pipa dan Kaleng Bekas untuk Anaknya

Setiap orangtua tentu senang melihat pertumbuhan sang buah hati. Salah satunya ialah ketika sang anak mulai belajar berjalan. Para orangtua biasanya akan membantunya sang anak belajar berjalan atau menggunakan baby walker untuk mempermudah sang anak.

Sebagian besar orangtua yang anaknya baru belajar berjalan tentu memilih untuk membeli baby walker.

Selengkapnya…

2 dari 3 halaman

2. 4 Zodiak Ini Dikatakan Pilih-Pilih Saat Cari Pasangan

Setiap orang tentu memiliki kriteria berbeda-beda saat mencari pasangan. Ada yang ingin memiliki pasangan yang mapan, setia, jujur dan lainnya. Tak hanya sifat banyak juga yang memiliki kriteria khusus soal penampilan seperti cantik, tampan, tinggi, dll.

Hal tersebut nampaknya merupakan hal yang wajar. Ya, setiap orang tentu ingin memiliki pasangan yang terbaik bagi dirinya.

Selengkapnya…

3 dari 3 halaman

3. 7 Potret Kreasi Pie Ini Kelewat Cantik, Bikin Tak Tega Makannya

Bagi sebagian besar orang pie hanyalah kue yang dibuat untuk disantap. Namun tidak bagi baker asal Jerman bernama Karin Pfeiff-Boschek. Baginya, pie adalah medianya untuk berkreasi. Ya, layaknya seorang pelukis yang melukis di atas kanvas, pie adalah “kanvas” bagi Karin.

Karin membuat kue pie terlihat sangat cantik hingga siapapun sayang untuk memakannya. Dikutip Boredpanda, Karin sendiri punya latar belakang pendidikan desain tekstil, dia lantas mengaplikasikan ilmunya di bidang desain dalam setiap kue pie yang dibuatnya.

Selengkapnya…