Sukses

Cara Setiap Zodiak Mengekspresikan Cintanya (Part 2)

Astrologi ternyata bisa menjawab bagaimana setiap zodiak mengekspresikan cintanya.

Liputan6.com, Jakarta - Setiap individu tentu memiliki cara sendiri untuk mengekspresikan cintanya kepada orang terkasih. Bisa melalui ucapan, tindakan maupun cara lainnya.

Astrologi ternyata bisa menjawab bagaimana setiap zodiak mengekspresikan cintanya. Nah, apakah kamu penasaran? Berikut ulasannya seperti melansir dari Boldsky, Senin (1/6/2020).

1. Libra

Pemilik zodiak ini sangat baik hati dan mereka sangat baik kepada semua orang. Tak heran jika mereka sangat ramah dan peduli terhadap orang-orang di sekitarnya.

Karena murah senyum, orang-orang di sekitarnya terkadang bingung apakah Libra tengah jatuh cinta atau tidak.

Meski begitu, Libra termasuk individu yang malu mengutarakan cinta kepada seseorang. Namun, mereka individu yang mudah jatuh cinta.

Memasak atau menonton film menjadi cara mereka untuk menunjukkan cinta kepadamu. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

2. Scorpio

Para Scorpio awalnya akan mencoba menyembunyikan emosi cintanya. Mereka bersemangat tentang romansa, tapi pengecut pada saat yang sama. 

Jadi, begitu mereka mengakui perasaannya, mereka akan mengajakmu menonton film bersama dan menunjukkan tingkah romantisnya sebagai cara untuk mengekspresikan cinta mereka kepadamu.

3 dari 6 halaman

3. Sagitarius

Pemilik zodiak ini dikenal blak-blakan dan akan mengatakan apa pun yang mereka inginkan, tanpa peduli dengan emosimu. Namun, ketika mereka mencintai seseorang, mereka akan menjadi lebih berhati-hati dalam berbicara agar tidak menyakiti pasangannya.

Selain itu, cinta datang sebagai petualangan baginya, dan ketika mereka meminta seseorang untuk melakukan perjalanan dengannya, mereka mungkin jatuh cinta kepadamu.

4 dari 6 halaman

4. Capricorn

Individu Capricorn serius dengan kehidupan. Meski mereka tertarik pada seseorang dengan mudah, mereka mungkin tidak mengungkapkan cintanya dengan cepat. 

Cinta terjadi pada mereka secara bertahap dan suatu hari ketika mereka mengembangkan perasaan untukmu, mereka akan menghujanimu dengan pertanyaan serius.

Memberi hadiah banyak hal pada suatu waktu dan kemudian ingin melakukan perjalanan Panjang atau berjalan jauh akan menjadi cara untuk mengekspresikan cinta.

 

5 dari 6 halaman

5. Aquarius

Pemilik zodiak ini akan menawarkan saran ketika mereka benar-benar peduli. Mengomentari pakaianmu, aksesoris yang kamu pakai akan menjadi cara mereka mengungkapkan kekhawatiran ketika mereka mulai menyukaimu. 

Ketika mereka memberimu pakaian atau gaun dan ingin kamu memakainya ke pesta, kamu harus tahu bahwa mereka jatuh cinta padamu. Namun, secara umum mereka lebih suka menyendiri ketika itu tentang cinta dan komitmen.

 

6 dari 6 halaman

6. Pisces

Pisces terkadang romantis tanpa harapan. Meski mereka tidak begitu ekspresif dalam hal cinta, mereka akan keluar dari cara mereka untuk menjaga hubungan tetap berjalan dengan baik. 

Mereka akan mengirimu pesan pagi hari dan sesekali menambahkan sedikit drama hanya karena mereka ingin perhatianmu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.