Sukses

Top 3: Potret Titiek Puspa Sewaktu Muda yang Bikin Pangling

Artikel tentang viral foto Titiek Puspa sewaktu muda bikin netizen pangling menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Sebuah foto yang menunjukkan sosok Titiek Puspa sewaktu muda, viral di media sosial. Foto yang diunggah oleh akun @picsartso tersebut merupakan sampul album dengan judul Taruna Djatuh Tjinta.

Yang membuat warganet pangling adalah betapa cantiknya Titiek Puspa muda di dalam foto tersebut. Di foto itu, ia memakai turtle neck berwarna oranye dan dilapisi blazzer hijau tua.

Artikel tentang viral foto Titiek Puspa sewaktu muda bikin netizen pangling menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang dikira kekasihnya, ternyata pria ini foto bareng ibunya yang awet muda.

Sementara itu artikel ketiga terpopuler tentang deretan meme kocak nunggu bedug magrib, bikin engga sabar buka puasa.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Viral, Foto Titiek Puspa Sewaktu Muda Bikin Netizen Pangling

 

Titiek Puspa dalam foto itu tampak berdiri bersidekap dengan rambut sebahu yang pinggirnya mencuat. Celana panjang yang dikenakannya juga berwarna hijau dengan high heel dan cincin di jari manis kanan.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Dikira Kekasihnya, Pria Ini Ternyata Foto Bareng Ibunya yang Awet Muda

Memiliki wajah awet muda tentu menjadi impian bagi setiap wanita. Tak jarang mereka melakukan berbagai macam cara untuk tetap terlihat muda meskipun sudah memiliki anak.

Seperti seorang ibu asal Malaysia ini yang menjadi perbincangan viral setelah fotonya diunggah oleh anaknya di akun Twitter pribadinya.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. 6 Meme Kocak Nunggu Bedug Maghrib, Bikin Tak Sabar Buka Puasa

Di bulan Ramadan seluruh umat muslim tentunya menjalani ibadah puasa satu bulan penuh. Saat puasa seseorang harus menahan rasa lapar, haus serta hawa nafsunya mulai dari terbit hinga terbenamnya matahari.

Bagi semua orang yang berpuasa datangnya adzan maghrib merupakan hal yang paling ditunggu-tunggu. Biasanya di pagi dan siang hari mereka akan menjalani aktivitas seperti biasa seperti bekerja dan lainnya.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini