Sukses

Kocak, Viral Video Tim Medis Parodikan Cuplikan Film Kera Sakti

Liputan6.com, Jakarta Tentu menjadi hal yang manusiawi bagi para tenaga medis merasakan rasa lelah dan jenuh di tengah tugas mereka merawat dan mengobati para pasien Covid-19. Tak heran banyak dari mereka yang lantas melakukan berbagai cara untuk menghilangkan kejenuhan tersebut.

Hal ini seperti yang dilakukan oleh para petugas medis yang videonya sedang viral baru-baru ini. Pada video yang diunggah oleh akun Twitter @deroswunga terlihat beberapa tim medis membuat video Tik Tok dengan memparodikan karakter-karakter dalam film Kera Sakti.

Video yang awalnya diunggah oleh akun Tik Tok @aayaa1214 ini menunjukkan beberapa petugas medis menirukan gaya karakter-karakter di film Kera Sakti.

Mereka juga mengenakan properti yang mirip dengan karakter di film itu namun dibuat dengan perlengkapan seadanya yang mereka temui di rumah sakit.

“kalo ada Kera Sakti, ini geng Nakes Sakti,” tulis akun @deroswunga pada Kamis (16/4).

 

2 dari 3 halaman

Banjir doa dan semangat

Video tersebut lantas menjadi viral, tak sedikit warganet yang lantas mengaku terhibur melihat video tersebut. Tak jarang juga yang memberikan semangat serta doa kepada para petugas medis tersebut.

“Tetaplah semangat dan bergembiralah selalu, hati yg gembira adalah obat,” komentar @Lucky_HS.

“Stay happy and healthy gaessss,” kata pemilik akun @dr_yurika.

“Yaampun sehat selalu nakes sakti,” timpal @rosariaresti.

“Semoga sehat2 terus geng nakes ini.. lumayan ya tiktokan agar tidak stress,” tulis @ribseey.

 

 

 

3 dari 3 halaman

Videonya viral