Sukses

Top 3: Manfaat Luar Biasa Konsumsi Campuran Jahe dan Jeruk Nipis

Liputan6.com, Jakarta - Jahe menjadi salah satu rempah yang dikenal memiliki banyak manfaat untuk kesehatan tubuh. Sifat anti-inflamasi dan anti-lambung yang ada dalam jahe bisa membantu meningkatkan pencernaan.

Selain itu, jahe juga dikenal dengan efek termogeniknya yang membantu mengaktifkan metabolismemu, yang nantinya akan menjadi pembakar lemak yang kuat.

Vitamin C dalam jeruk nipis berubah menjadi antioksidan berharga yang mendorong pembuangan limbah dari tubuhmu, memerangi retensi cairan, membantu detoksifikasi tubuh dan memainkan peran penting dalam mengurangi pembengkakan perutmu.

Artikel tentang manfaat konsumsi campuran jahe dan jeruk bagi kesehatan menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang cegah virus Corona, wanita ini pakai gelembung raksasa saat aktivitas di luar rumah.

Sementara itu artikel ketiga terpopuler tentang pakai baju dari tisu toilet, presenter televisi banjir kritikan warganet.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 5 Manfaat Konsumsi Campuran Jahe dan Jeruk Nipis Bagi Kesehatan

Ketika kamu menggunakan campuran jahe dan perasan jeruk nipis, kamu bisa mendapatkan segudang manfaat kesehatan tubuh.

Nah, penasaan apa saja manfaat konsumsi campuran jahe dan perasan jeruk nipis? Berikut ulasannya seperti melansir dari Boldsky, Minggu (29/3/2020).

Selengkapnya...

2 dari 3 halaman

2. Cegah Virus Corona, Wanita Ini Pakai Gelembung Raksasa Saat Aktivitas di Luar Rumah

Memakai masker menjadi salah satu upaya untuk mencegah terinfeksi Virus Corona atau Covid-19. Tidak heran jika kini masker menjadi salah satu barang langka karena sulit didapat di tengah pandemi ini.

Sulitnya mendapatkan masker, membuat orang- orang mulai berkreasi dan mencari cara sendiri untuk mencegah tertular dari Virus Corona

Kondisi tersebut yang membuat seorang wanita di Inggris, memakai perlindungan super unik dengan menggunakan gelembung raksasa selama beraktivitas di luar rumah.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Pakai Baju dari Tisu Toilet Saat Virus Corona, Presenter TV Banjir Kritikan Warganet

Seorang presenter televisi di Rusia, tengah menjadi sorotan publik, khususnya para pengguna jejaring sosial.

Wanita bernama Yana Koshkina menjadi perbincangan viral setelah mengunggah foto dirinya yang mengenakan pakaian minim dibalut tisu toilet.

Dalam akun Instagram-nya dengan nama @yana_koshkina_official, wanita berumur 29 tahun ini mengatakan bahwa dirinya telah bersiap untuk mengisolasi diri selama pandemi Corona atau Covid-19.

Selengkapnya...