Sukses

Top 3: Viral Toilet Premium di Mal, Tuai Beragam Komentar Kocak Warganet

Artikel tentang toilet premium di sebuah mal yang tuai beragam komentar kocak warganet menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta Baru-baru ini seorang pengguna Twitter mengunggah potret toilet premium di salah satu mal di Tangerang. Jika biasanya toilet di mal tak berbayar, berbeda dengan toilet premium tersebut yang bertarif Rp 7500.

Tak butuh waktu lama untuk potret toilet premium itu mencuri perhatian warganet. Tak sedikit yang penasaran dengan fasilitas di dalam toilet tersebut dan lantas memberikan komentar kocaknya.

Artikel tentang toilet premium di sebuah mal yang tuai beragam komentar kocak warganet menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang deretan potret kucing yang tidur dengan pose tak wajar.

Sementara artikel terpopuler ketiga tentang penampilan yang tampak lebih muda dari usia sebenarnya merupakan tanda kecerdasan seseorang.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Viral Toilet Premium di Mal, Ini Komentar Kocak Warganet

Ketika mengunjungi tempat-tempat umum seperti mal atau tempat rekreasi kalian tentu sudah biasa melihat toilet umum yang disediakan. Umumnya toilet-toilet yang terdapat disana bisa digunakan oleh pengunjung kapan saja dan tak dipungut biaya.

Meski memang di beberapa tempat umum lainnya ada toilet yang berbayar. Namun tarifnya tergolong murah yaitu berkisar antara seribu hingga Rp 2 ribu.

Selengkapnya...

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. 7 Potret Kucing Tidur dengan Pose Tak Wajar, Bikin Encok Lihatnya

Kucing dikenal sebagai hewan peliharaan dengan tubuh yang fleksibel. Kamu pasti pernah melihat kucing berbadan besar melewati lubang kecil, bukan? Itu pula sebabnya kucing bisa berkeliaran ke mana saja dengan tubuh mereka yang unik.

Tak hanya itu, saat tidur pun mereka tak segan mempertunjukkan kelebihan mereka dengan tubuh yang fleksibel. Posisi tidur mereka seringkali berada dalam posisi yang tak wajar. Manusia belum tentu bisa menirunya. Yang ada malah encok.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Tampak Lebih Muda dari Usia Sebenarnya Itu Tanda Kecerdasan, Ini Sebabnya

Beberapa orang memiliki tampilan yang berbeda dengan usia sebenarnya. Ada banyak faktor yang membuat seseorang tampak lebih tua atau lebih muda seperti stres, status keuangan, rutinitas sehari-hari, dan IQ.

Sebuah penelitian menemukan bahwa kecerdasan juga memengaruhi penampilan fisik seseorang. Mereka yang ber-IQ tinggi, memiliki perasaan dan penampilan yang lebih muda dari usia sebenarnya.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.