Sukses

Tampilkan “Beyond the Ceiling” di ARCH:ID, Jayaboard Tarik Perhatian Pengunjung

Tujuannya mengubah persepsi akan batasan sebuah material dan fungsi sebuah bidang

Liputan6.com, Jakarta - Pemimpin pasar papan gipsum di Indonesia, USG Boral – Jayaboard berpartisipasi dalam Indonesia Architecture Conference & Exhibition (ARCH:ID) 2020, di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Serpong, Tangerang, Banten.

Pada pameran inisiasi Ikatan Arsitek Indonesia yang akan berlangsung pada tanggal 27 – 29 Februari 2020 ini Jayaboard berkolaborasi dengan Alien Design Consultant untuk menggarap konsep paviliun Jayaboard dengan mengangkat tema “Beyond the Ceiling”, dengan tujuan mengubah persepsi akan batasan sebuah material dan fungsi sebuah bidang.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Selanjutnya

Papan gipsum Jayaboard®SHEETROCK® disajikan dalam desain instalasi yang futuristic dipadukan dengan teknik pencahayaan yang mampu berubah warna sesuai dengan alunan musik didukung oleh teknologi dari Samsung dan AMX dengan system integrator dari Vega Technology Indonesia. Instalasi futuristik Jayaboard mampu menjadi pusat perhatian pengunjung pada perhelatan yang dikurasi oleh beberapa arsitek ternama Indonesia tersebut.

Selain instalasi paviliun yang berdesain inovatif, Jayaboard juga menghadirkan Ruang kontemplasi bagi pengunjung. Ruangan didesain mengandalkan produk Durock® dan memperlihatkan bagaimana Durock® mampu membuat bidang lengkung yang mendukung penampilan ruang kontemplasi tersebut.

“Melalui beberapa intalasi unik dan futuristik ini, kami ingin menampilkan standar kualitas produk-produk Jayaboard yang aplikasinya cukup fleksibel namun fungsinya tetap signifikan. Kami ingin membantu para arsitek untuk merealisasikan imajinasi desainnya dengan system dan produk Jayaboard,” ujar President Director USG Boral – Jayaboard Andi Chandra. 

 

3 dari 4 halaman

Selanjutnya

Pada perhelatan kali ini, pemenang TOP Brand 2020 tersebut juga mendukung tema paperless dan mengandalkan beberapa fitur digital untuk menunjukkan produk dan sistemnya, termasuk melalui teknologi Augmented Reaity (AR) yang bisa menampilkan gambar 3D system ketika di scan pada beberapa lokasi tertentu pada paviliun Jayaboard.

Beberapa produk Jayaboard yang juga ditampilkan diantaranya, produk Jayabell yang mampu meningkatkan estetika ruangan dengan desain perforasinya dan produk Impactstop yang memiliki performa tahan bentur.

 

4 dari 4 halaman

Selanjutnya

Paviliun Jayaboard yang turut didukung oleh Philips Lighting tersebut diharapkan mampu menginspirasi para pengunjung yang menargetkan lebih dari 600 delegasi yang terdiri atas anggota Ikatan Arsitek Indonesia (IAI) dari seluruh provinsi di Indonesia, praktisi arsitek dan professional terkait.

“Tujuan kami turut serta dalam perhelatan ini adalah selain mempererat hubungan dengan para architecture enthusiast, kami juga ingin mengedukasi dan menginspirasi para praktisi di dunia arsitektur bahwa Jayaboard dapat menjadi andalan mereka dalam merealisasikan imajinasi desainnya,” pungkas Andi Chandra.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini