Sukses

Viral Curhatan Wanita Saat Pacarnya Tak Beri Kabar, Warganet Merasa Relate

Liputan6.com, Jakarta - Memiliki pasangan yang perhatian dan romantis tentu menjadi impian banyak individu. Namun, bagaimana jika pasanganmu tak termasuk dalam kategori tersebut?

Memiliki pasangan yang mempunyai sikap cuek tentu sangat menyebalkan, karena sikap tersebut bisa menghambat komunikasi dalam sebuah hubungan. Menghadapi pasangan yang cuek bukanlah sesuatu yang mudah bagi sebagian orang. Ada beberapa hal yang harus mereka lakukan untuk bisa mendapat perhatian dari pasangannya.

Tak jarang pula karena rasa cuek yang dimiliki pasanganmu bisa membuat para perempuan naik darah. Seperti kisah seorang wanita yang baru-baru ini mendadak viral karena curhatannya.

2 dari 4 halaman

Emosi karena tak diberi kabar

Curhatan seorang wanita mendadak jadi perbincangan viral setelah akun Twitter bernama @raihankanzen yang mengunggah sebuah foto tangkapan layar berisi percakapan singkat yang dikirim padanya.

Bersamaan dengan foto tersebut, ia menuliskan keterangan "contoh curahan hati cewe ketika cowonya ga ngabarin," tulis @raihankanzen dalam keterangan fotonya.

Melihat dari isi pesannya, seorang wanita tersebut tampak sangat emosi karena sang pacar tak kunjung memberi kabar. Ia juga mengatakan sang pacar tak memahami bahwa yang ia butuhkan hanyalah sebuah kabar.

3 dari 4 halaman

Warganet merasa relate

"Ga pernah aku marah kalau dia sibuk terus chat aku ngga dibalas. Seminggu aku juga sabar, yang penting itu ngabarin," tulis wanita tersebut dalam foto tangkapan layarnya.

Ia juga mengatakan bahwa tak membutuhkan waktu lama untuk memberi kabar kepada kekasihnya.

"Padahal buat ngabarin itu cuma ngetik gabutuh 5 menit, tapi bisa-bisanya kayak gitu," lanjut wanita tersebut.

Karena curhatannya tersebut, kisah wanita tersebut pun viral di Twitter. Para warganet terutama kaum hawa turut menyerbu twit tersebut dan ikut mencurahkan perasaan yang sama. 

Saat ini, twit tersebut telah mendapat lebih dari 16 ribu like dan lebih dari 6 ribu retweet.

Penulis: 

Ulya Kaltsum

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan Di Bawah Ini :

Kasihan, Pria Jatuh saat Beraksi Main Egrang 3 Meter
Loading