Sukses

Tak Buru-Buru, 3 Zodiak Ini Suka Menolak Hubungan Jangka Panjang

Liputan6.com, Jakarta - Sebagian besar kisah cinta cenderung tentang menemukan pasangan untuk selamanya. Tapi bagaimana jika itu bukan yang pasangan Anda inginkan?

Ada beberapa zodiak yang merasa sulit untuk berkomitmen jangka panjang. Bukan berarti mereka tak mencari orang yang tepat, tapi mereka tidak terburu-buru untuk berkomiten.

Berikut beberapa zodiak yang cenderung menghindari hubungan asmara jangka panjang seperti dilansir dari Elite Daily.

 

2 dari 5 halaman

1. Aries

Bagi Aries, bagian terbaik dari berkencan seringkali adalah sensasi dari pengejaran. Zodiak ini dipengaruhi oleh Mars sehingga mereka memiliki sifat suka berpetualang.

Aries kadang dapat menemukan diri mereka begitu terperangkap dalam pengejaran sehingga mereka berakhir dalam hubungan yang belum siap dan terasa dingin. Mereka didorong oleh hasrat dan romansa, sehingga hubungan jangka pendek yang terasa intens seringkali menjadi batasan mereka.

Butuh waktu lama untuk menemukan pasangan yang cocok untuk Aries. Orang itu haruslah seseorang yang dapat mengimbangi mereka atau memberi Aries ruang untuk mengejar petualangan mereka sendiri.

 

3 dari 5 halaman

2. Gemini

Gemini punya keingintahuan alami dan daya tarik dengan kehidupan serta pengalaman baru. Tanda udara ini cenderung meledak ke arah apapun yang menarik minat mereka. Tapi jika sesuatu atau seseorang tak dapat menarik perhatian mereka, Gemini akan menghilang dengan cepat.

Butuh waktu yang jarang dimiliki oleh Gemini untuk berinvestasi dalam suatu hubungan jika mereka tidak terpikat secara total, intelektual, dan emosional. Mereka tenang hanya ketika mereka memutuskan bahwa mereka siap melakukannya.

 

4 dari 5 halaman

3. Sagitarius

Dari semua zodiak, Sagitarius yang memiliki preferensi terbesar untuk hubungan jangka pendek. Mereka suka berpesta, jadi mereka tak kekurangan kesempatan untuk beromantis ria. Tapi itu tak berarti Sagitarius terburu-buru untuk berlabuh pada satu hati.

Sagitarius ingin bebas setiap saat untuk menjelajahi dan memperluas wawasan mereka. Pertumbuhan pribadi dan pengalaman baru adalah prioritas mereka yang membuat mereka sedikit waktu untuk berinvestasi dalam membangun dan mempertahankan hubungan jangka panjang. Akibatnya, hubungan Sagitarius seringkali pendek untuk menjaga independensi mereka.

5 dari 5 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Supel Banget, 5 Zodiak Ini Diklaim Punya Banyak Teman
Artikel Selanjutnya
4 Zodiak Romantis yang Cocok Jadi Pasangan Virgo