Sukses

Curi Perhatian, Penyanyi Amerika Pakai Batik dan Syuting Video Klip di Malang

Krewella memilih Malang dan juga Jakarta sebagai lokasi syuting video tersebut.

Liputan6.com, Jakarta - Pecinta EDM atau electronic dance music mungkin tak asing dengan duo musisi asal Amerika, Krewella. Grup musik yang terdiri dari dua wanita Jahan dan Yasmine Yousaf ini kerap membawakan lagu dengan beat tinggi.

Baru-baru ini Krewella merilis video klip terbarunya berjudul 'Greenlight'. Video klip berdurasi 2 menit 38 detik tersebut dirilis pada Sabtu (18/1/2020) kemarin.

Tak butuh waktu lama untuk video klip tersebut kemudian menjadi perhatian publik Tanah Air. Pasalnya, Krewella memilih beberapa sudut menarik di Indonesia untuk ditampilkan dalam video klip tersebut.

Ya, Krewella memilih Malang dan juga Jakarta sebagai lokasi syuting video tersebut. Salah satu yang paling disorot warganet ialah Kampung Warna Warni Jodipan, Malang.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kampung Warna Warni Jodipan

Pada beberapa scene, video tersebut menampilkan keindahan Kampung Warna Warni Jodipan (KWJ). Di beberapa bagian dari video klip itu, Jahan dan Yasmine juga tampak berdiri dan bergaya dengan latar belakang keindahan KWJ.

Seperti yang kita ketahui, KWJ sendiri menjadi salah satu destinasi wisata populer di Malang. Tak hanya wisatawan luar daerah, banyak pula wisatawan luar negeri yang mengunjungi bangunan rumah warga dengan yang dicat warna-warni tersebut. Nampaknya, keindahan warna-warni tersebut menjadi daya tarik tersendiri bagi Krewella.

3 dari 4 halaman

Jembatan Semanggi dan Air Terjun Tumpak Sewu Lumajang

Rupanya tak hanya Kampung Warna Warni Jodipan, Krewella juga menampilkan jembatan Semanggi dan air terjun Tumpak Sewu Lumajang. Meski sekilas, terlihat jelas keindahan jembatan dan juga air terjun tersebut.

4 dari 4 halaman

Kenakan Batik

Tak hanya itu, di beberapa scene Jahan dan Yasmine terlihat mengenakan batik. Hal tersebut terlihat ketika keduanya berdiri dengan latar KWJ. 

Hal tersebut terlihat ketika keduanya berdiri dengan latar KWJ. Tentu saja hal tersebut mencuri perhatian warganet Tanah Air. Tak sedikit yang memberikan komentarnya di kolom komentar video di Youtube Krewella.

"Terima kasih sudah bikin video klip di Indonesia : Jakarta, malang dan daerah lainnya... ayo netizen Indonesia... Lakukan keajaiban kalian.. VIRALKAN," tulis salah satu warnaget.

"Woww.. the waterfall is tumpak sewu waterfall from indonesia very proud of indonesia," tulis warganet lain.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.