Sukses

Bentuk Jari Ungkap Kelebihan Dirimu, Cek di Sini

Bentuk jari seseorang bisa mengungkapkan kelebihannya

Liputan6.com, Jakarta Sadarkah Anda kalau kepribadian seseorang bisa dijabarkan dari bentuk jarinya? Hal ini dikarenakan, tak ada orang yang memiliki bentuk jari yang sama persis.

Berikut ini tipe kepribadian seseorang berdasarkan bentuk jari seperti dilansir dari Buzz Quiz.

1. Tipe Jari A: tipe jari kotak

Bila jari Anda berbentuk seperti kotak, berarti Anda cenderung menyembunyikan perasaan Anda. Anda kerap kali bertindak lebih mandiri daripada yang Anda kira dan membangun citra berdasarkan keinginan orang lain.

Tak hanya itu, Anda juga tak suka berbohong dan bertindak dengan penuh keadilan. Meski terkadang emosional, namun Anda melakukannya ke arah kebaikan.

Anda adalah orang yang berbesar hati dan hidup penuh tawa. Meski sedikit keras, Anda bisa eksentrik dari waktu ke waktu.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Tipe Jari B: tipe jari oval

Jika jari Anda berbentuk seperti oval, Anda adalah orang yang seringkali tidak percaya diri terhadap diri sendiri. Anda sulit mendekati orang, terlebih bila orang itu adalah orang asing.

Di sisi lain, Anda mudah jatuh cinta dan setia. Anda tak segan memberikan perhatian penuh pada orang-orang yang Anda anggap penting dalam hidup.

Anda adalah pribadi yang ulet. Saat menetapkan suatu target, Anda akan melakukannya tanpa takut gagal. Namun sayang, Anda orang yang tidak terlalu ramah.

 

3 dari 3 halaman

3. Tipe Jari C: tipe jari lancip

Pemilik jari tipe ini adalah mereka yang mudah tersentuh secara emosional dan melepaskan hal-hal yang membuat marah tanpa ragu.

Saat ketidakadilan bertemu dengan reaksi keras Anda, Anda bisa menjadi sedikit sombong. Namun jauh di dalam diri Anda, ada sifat lembut yang ingin memastikan semua orang bahagia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.