Sukses

Pakai Kondom tapi Istri Tetap Hamil, Pria Tuntut Perusahaan Alat Kontrasepsi

Liputan6.com, Jakarta - Seorang pria di Haining, Tiongkok menuntut perusahaan kondom Durex, karena produknya dinilai tidak berfungsi baik. Pria bermarga Wang ini mengklaim bahwa dirinya telah menggunakan dua kondom berturut-turut selama berhubungan intim, tapi istrinya tetap hamil.

Melansir WorldofBuzz, Sabtu (18/1/2020), Wang mengatakan bahwa dia sudah memiliki dua anak dengan istrinya dan mereka tidak menginginkan anak lagi. Oleh karena itu, ketika mereka melakukan hubungan intim, dia menggunakan kondom untuk meminimalkan risiko.

Namun, dia terkejut saat menemukan kondomnya berlubang dan dia membeli beberapa pil kontrasepsi untuk istrinya untuk mencegah kehamilan.

Setelah melakukan hubungan intim, dia menggunakan kondom lain tapi dia masih menemukan kondomnya berlubang. Karena alat kontrasepsi itu tidak berfungsi, istrinya menjadi hamil.

 

2 dari 3 halaman

Perusahaan Beri Kompensasi

Wang yang marah lalu pergi ke apotek dan mengeluh bahwa mereka menjual kondom palsu. Namun, apotek mengatakan bahwa itu asli sehingga ia akan melakukan tindakan hukum terhadap Durex untuk kompensasi karena ia yakin kondomnya rusak.

Durex setuju untuk membayar kondom dan kontrasepsi yang dibeli Wang tapi mereka menekankan bahwa kondom mereka tidak memiliki masalah.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini