Sukses

Pasangan Ini Menikah di Tengah Erupsi Gunung Taal, Foto-Fotonya Bikin Takjub

Tentu saja foto-foto berhasil mencuri perhatian publik dalam waktu singkat.

Liputan6.com, Jakarta - Belum lama ini, gunung api paling aktif di Filipina, Gunung Taal, erupsi dan menyebabkan ribuan warga sekitar harus dievakuasi. Nyatanya tak semua orang menjauh dari gunung tersebut.

Salah satunya pasang suami istri yang justru memutuskan menikah dengan latar pemandangan gunung Taal yang sedang erupsi. Melansir dari Channelnewsasia, Rabu (15/1/2020), pasangan Chino Vaflor and Kat Palomar memutuskan menggelar pernikahan 20 km dari lokasi Gunung Taal pada Minggu (12/1/2020).

Berlokasi di kebun Savanna yang terletak di Alfonso, Cavite, Filipina, keduanya menjalani pemberkatan tepat dilatari pemandangan asap tebal Gunung Taal.

Randolf Evan, fotografer di acara pernikahan ini berhasil mengabadikan momen langka tersebut. Pada satu foto yang diunggahnya di media sosial, Randolf memotret pasangan tersebut dengan latar awan yang super tebal dari Gunung Taal.

Di foto yang lain terlihat awan tebal Gunung Taal tersebut bahkan mengeluarkan kilat yang terlihat mengerikan namun indah. Tentu saja foto-foto berhasil mencuri perhatian publik dalam waktu singkat. Berikut deretan foto epiknya.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Keduanya nampak sangat bahagia berpose di depan gunung Taal yang sedang erupsi

3 dari 4 halaman

2. Awan tebal dari gunung Taal menjadi latar belakang pernikahan keduanya

4 dari 4 halaman

3. Awan tebal dan kilat membuat momen ini jadi lebih epic ya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.