Sukses

Miliki Alis Super Tebal, Wanita Ini Dibanjiri Tawaran Jadi Model

Gadis 18 tahun ini kerap mendapat ajakan kencan hingga dibanjiri tawaran pekerjaan sebagai model berkat alisnya itu.

Liputan6.com, Jakarta Memiliki alis yang tebal tentu menjadi impian banyak wanita. Meski begitu sebagian justru merasa risih ketika rambut alisnya tumbuh sangat tebal bahkan hingga tak terkendali.

Namun seorang wanita asal Denmark bernama Sarah Marie Clark nampaknya patut bersyukur lantaran memiliki alis super tebal. Berkat hal tersebut Sarah mendapat banyak tawaran menjadi model.

Tak seperti kebanyakan orang, alis Sarah tumbuh sangat lebat bahkan hingga menyatu satu sama lain. Awalnya Sarah selalu mencabutinya seminggu sekali. Namun sejak bulan Maret tahun lalu Sarah menghentikan kebiasaan itu atas permintaan sang ibu dan membiarkannya tumbuh secara alami.

Memang awalnya dia mengaku merasa risih dengan alis lebatnya namun lama-lama dirinya terbiasa.

"Sedikit demi sedikit aku mulai menumbuhkannya, lama-lama aku mulai terbiasa dan merasa nyaman,” ujarnya dikutip dari Mirror.

Meski begitu, Sarah mengaku kerap mendapat perlakuan tak mengenakan. Tak hanya di internet, orang-orang di lingkungannya juga bersikap kasar padanya. Sarah mengaku pernah difoto oleh empat wanita di dalam bis dan berteriak kepadanya. Tak hanya itu, komen negatif juga sering dia diterima di media sosial.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tawaran jadi model

Namun tak selalu buruk, gadis 18 tahun ini juga kerap mendapat ajakan kencan hingga dibanjiri tawaran pekerjaan sebagai model berkat alisnya itu. Kini Sarah nampaknya mulai terbiasa dengan penampilan alaminya. Dia juga bertekad untuk terus tampil percaya diri dan tak menghiraukan beragam komentar buruk yang orang-orang lontarkan kepadanya. ⠀

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.