Sukses

Terlalu Bersemangat Main Bowling, Pria Ini Justru Hancurkan Atap

Liputan6.com, Jakarta - Bukan hanya sebuah permainan, bowling juga merupakan salah satu jenis olahraga yang digemari banyak orang. Banyak orang memilih bermain bowling saat berkumpul bersama teman-teman.

Cara bermainnya memang sekilas terlihat mudah, kamu hanya perlu melemparkan bola ke arah pin-pin yang tersusun rapi di ujung papan lane. Namun tak semudah itu, kamu tak bisa sembarangan melempar bola begitu saja.

Pasalnya kamu harus mengayunkan bola dengan lurus hingga mampu menjatuhkan seluruh pin di ujung papan lane. Itu mengapa banyak tak selalu berhasil melakukan permainan ini, terlebih bagi mereka yang baru pertama kali mencobanya. Tak sedikit yang justru melempar bola melewati batas lane.

Namun apa yang dilakukan pria asal Malaysia satu ini ketika bermain bowling bahkan cukup ekstrem. Bagaimana tidak, pria ini nampaknya terlalu kuat melempar bola yang memiliki berat 5-8 kilogram itu ke arah atas hingga "menembus" langit-langit.

2 dari 5 halaman

Hancurkan langit-langit

Melansir dari Worldofbuzz, Kamis (9/1/2020), pria yang tak diketahui identitasnya ini mengalami kejadian apes tersebut saat bermain bowling Minggu (5/1/2020), di sebuah pusat permainan bowling di Kelantan.

Aksinya ini pun sempat terekam kamera dan diunggah akun Twitter @hazrilazharudin. Pada video berdurasi 14 detik itu terlihat pria berkaos putih tersebut berniat melempar bola ke arah pin.

Namu,n lantaran terlalu kuat dia justru melepaskannya ke atas. Tentu saja bola tersebut langsung menembus langit-langit, dirinya pun turut terpeleset di papan bowling.

3 dari 5 halaman

Videonya jadi viral

4 dari 5 halaman

Dapat beragam komentar

Video ini sontak menjadi viral, banyak warganet yang memberikan beragam komentarnya. Tak sedikit pula yang bertanya-tanya ke mana perginya bola tersebut.

"Persoalannya ke mana bolanya pergi?" tanya akun @jokercrew69.

"Kami mau tau apa yang terjadi selanjutnya," kata pemilik akun @lyianaradhwa.

“Dia bukan pemain bowling yang buruk. Dia adalah pemecah langit-langit yang andal,” tulis @im.nick_official.

5 dari 5 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
SEA Games 2019: Tim Bowling Indonesia Melampaui Target dan Jadi Juara Umum