Sukses

Cara Kocak Orang Rayakan Ulang Tahun Motor Kesayangan

Liputan6.com, Jakarta Setiap orang memiliki ketertarikan atau obsesi masing-masing pada sesuatu. Di sekitar kita bahkan ada yang memiliki obsesi terhadap sesuatu yang sifatnya personal dan sensitif. Umumnya, obsesi terhadap sebuah benda, seperti sepatu, tas, bahkan jam tangan.

Mereka yang terobsesi pada sebuah benda akan menjadi sensitif ketika ada yang mengambil bahkan memegang barang kecintaannya tersebut. Sebenarnya, obsesi merupakan hal yang buruk sebab cinta berlebihan terhadap sesuatu.

Namun, pernahkah kamu terpikirkan untuk merayakan hari ulang tahun benda-benda tersebut? Merayakannya sesuai tanggal tepat saat kamu pertama kali membeli atau memiliki barang tersebut. Seorang pria viral baru-baru ini karena aksinya merayakan ulang tahun sebuah sepeda motor.

2 dari 4 halaman

Pelan-pelan, nanti kuenya hancur

Video yang dibuat di aplikasi hiburan Tik Tok ini menampilkan seseorang yang merayakan ulang tahun sepeda motor dengan memotong kue. Tidak tampak siapa yang melakukan hal itu, tetapi video tersebut berhasil memancing emosi para warganet yang menontonnya. 

Video tersebut tersebar luas di Facebook dengan durasi 18 detik. Dalam videonya, terlihat kue manis yang diletakkan di depan sepeda motor. Kemudian, terdapat sebuah pisau yang ditempel di ban sepeda dengan bantuan pita hitam agar tidak terjatuh.

 

3 dari 4 halaman

Kena kan!

Sang pemilik berusaha sedemikian rupa agar bisa memotong kue tersebut dengan benar. Selain itu, pemilik juga memutarkan lagu ulang tahun sebagai latar belakang agar suasana menjadi meriah dan ramai.

Hal yang tidak biasa ini menuai reaksi yang beragam dari netizen setelah menonton video tersebut. Salah seorang pengguna Facebook mengatakan, “Bikes is Love.” Sementara pengguna lainnya mengatakan hal tersebut merupakan hal gila karena merayakan ulang tahun sebuah sepeda motor.

Selain itu, beberapa pengguna Facebook justru terinspirasi karena ide inovatif yang dilakukan pemilik video. Ada yang ingin melakukan hal yang sama terhadap sepeda motor temannya dan ada juga yang menandai temannya di kolom komentar dengan menulis, “Kamu bisa melakukan hal yang sama untuk ulang tahun mobilmu.”

 

Penulis : Ulya Kaltsum 

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan Di Bawah Ini: