Sukses

Seru-Seruan di Booth Toyota Yaris X DWP 2019

Liputan6.com, Jakarta - Gelaran Djakarta Warehouse Project (DWP) kembali digelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Tahun 2019 ini, DWP berlangsung selama tiga hari, mulai 13 hingga 15 Desember 2019.

Di event electric digital music (EDM) terbesar di Indonesia tersebut, Toyota turut memeriahkan dengan menghadirkan Yaris X Booth di area DWP 2019, dengan mengusung tema Yaris Sound of Excitement.

Sejumlah DJ ternama Indonesia pun tampil untuk menghibur pengunjung Yaris X DWP Booth, di antaranya DJ Moskilove, DJ Diana Dee, DJ Ninda Felina, DJ Vara dan DJ Dipha Barus akan tampil sebagai penutup hari ini, Minggu (15/12/2019).

2 dari 3 halaman

Menyediakan Tempat Istirahat yang Nyaman

Di booth tersebut, Toyota Yaris juga menyediakan tempat istirahat yang nyaman untuk para pengunjung. Letaknya yang strategis dengan panggung utama, membuat booth ini menarik perhatian pengunjung. Apalagi Toyota Yaris identik dengan kendaraan para milenial.

Selain itu, para pengunjung juga bisa melihat kendaraan dengan desain kekinian tersebut menjadi objek dari performa para DJ yang tampil. Menarik, bukan?

Jadi, jangan lupa untuk seru-seruan di booth Toyota Yaris saat mengunjungi gelaran DWP 2019, ya.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Penggemar Tak Terima Toyota Yaris GR Hanya untuk Jepang
Artikel Selanjutnya
Toyota Yaris Lebih Mahal Dibanding Suzuki Baleno, Layak Dibeli?