Sukses

3 Zodiak Ini Tak Segan Memulai Perpisahan

Liputan6.com, Jakarta - Sulit untuk menyangkal bahwa beberapa individu jauh lebih mungkin daripada orang lain untuk memulai percakapan yang menakutkan. Beberapa zodiak tahu persis apa yang mereka inginkan dan tak ragu untuk mengakhiri hubungan.

Ini tidak berarti mereka kejam. Hanya saja, mereka jarang merasa menyesal tentang putus cinta. Apa saja zodiak-zodiak tersebut, ini dia seperti dilansir dari Elite Daily.

1. Aries

Aries jarang memiliki alasan untuk mempertanyakan perasaan mereka. Ketika sebuah hubungan tak lagi bekerja untuk mereka, mereka cukup tidak antusias untuk mengakhirinya.

Aries benci terperangkap dalam diskusi panjang yang berlarut-larut sehingga mereka cenderung membuat keputusan dengan cepat dan impulsif daripada membicarakan semuanya. Aries juga memiliki kecenderungan untuk jujur pada suatu kesalahan.

Mereka tidak melihat titik memalsukan atau menyelamatkan hal-hal yang tak berfungsi dan ketika hubungan tampaknya gagal, mereka akan menjadi orang pertama yang pergi. Saat Anda seyakin Aries, Anda selalu bisa mempercayai insting Anda.

 

2 dari 4 halaman

2. Leo

Leo adalah pemimpin yang murah hati dan setia tapi orang yang paling mereka lindungi di atas semuanya adalah mereka sendiri. Meski tanda api ini adalah milik orang-orang yang mereka sayangi, Leo lebih tahu terlalu dekat dengan siapa pun.

Ketakutan terbesar Leo adalah dihina, jadi Anda lebih baik percaya mereka akan menghindari putus dengan cara apa pun. Leo juga keras kepala dan begitu mereka memutuskan sesuatu, tak ada jalan untuk kembali.

Selain itu, Leo juga menyukai hal-hal mewah. Status mereka sebagai lajang pasti akan memberi mereka banyak rasa kasihan dan dukungan.

 

3 dari 4 halaman

3. Capricorn

Capricorn bukan orang-orang yang memiliki hubungan pribadi, jadi pada kesempatan langka mereka menemukan diri mereka berpacaran dengan seseorang, mereka cenderung tidak terlalu ikat. Tak seperti Aries dan Leo, Capricorn jauh lebih impulsif tapi itu hanya karena mereka lebih menyukai rasionalitas daripada romansa.

Capricorn selalu memikirkan masa depan daripada hidup sebentar dan mereka ingin memastikan siapa pun yang mereka kencani cocok dengan rencana 10 tahun mereka. Bagi mereka, berpacaran bukan masalah hati. Ini masalah strategi.

Jika mereka tak melihat hubungan yang bertahan lama, mereka akan menggigitnya sejak awal dan bukannya menariknya keluar.

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Ingin Keluar Zona Nyaman di 2020? 3 Zodiak Berikut Cocok Jadi Pasangan Anda
Artikel Selanjutnya
5 Zodiak Ini Tak Suka Didikte Apa yang Mereka Harus Lakukan