Sukses

Kisah Pilu Pasangan Baru Menikah 2 Bulan, Suami Meninggal Usai Main Futsal

Liputan6.com, Kuala Lumpur - Membina rumah tangga yang harmonis dan langgeng adalah dambaan tiap pasangan. Namun, tidak semua orang bisa memiliki kesempatan mewujudkan hal tersebut. Seperti kisah pasangan asal Malaysia berikut ini.

Baru dua bulan menikah, sang suami mendadak menghembuskan napas terakhir usai bermain futsal. Pahitnya, sang istri tak berada di samping pria itu saat ia meninggal.

Pasangan Amirul dan Airina merupakan pasangan pengantin baru. Melansir dari World of Buzz, mreka baru menikah pada September lalu.

Pada Rabu malam (06/11), Airina mendadak mendapat kabar bahwa suaminya dilarikan ke rumah sakit. Usai bermain futsal bersama teman-temannya, wajah pria itu mendadak pucat dan ia lalu jatuh pingsan.

 

2 dari 5 halaman

Sakit jantung

Pria berusia 25 tahun itu sempat dilarikan ke rumah sakit terdekat. Namun nyawanya tak dapat tertolong. Penyebab kematian pria itu dikonfirmasi sebagai serangan jantung.

Malangnya, saat itu sang istri tak berada di samping Amirul. Pasangan itu tengah menjalani hubungan jarak jauh karena urusan pekerjaan. Airina harus menempuh jarak jauh dari Johor ke Shah Alam untuk melihat suaminya.

 

3 dari 5 halaman

Masih bersedih

Disebutkan pasangan ini terakhir kali bertemu sekitar enam hari sebelum Amirul meninggal dunia. Usai kepergian suaminya, Airina terlihat sering mengungkapkan kesedihannya di Instagram.

Wanita itu masih sering mengunggah momen-momen mesra yang pernah ia lakukan dengan sang suami di media sosial. Ia tak pernah menyangka pria yang menjadi imamnya sejak dua bulan lalu itu kini telah tiada.

 

4 dari 5 halaman

Respons warganet

Cerita pilu Airina viral di media sosial. Warganet yang mengetahui hal tersebut mengucapkan duka cita di kolom komentar akun Instagram Airina, @ai_pav.

"Stay srong, Sis," tulis akun @_amrhamrlh.

"Ya Allah berilah kekuatan buat wanita ini," tulis akun @mariam_adillamohd.

"Takpa, ceritalah. Kami sudi dengar. Moga blh merawat hati awak. Keep strong okay," tulis akun @ezzatufadhilah.

5 dari 5 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini :

Loading
Artikel Selanjutnya
Top 3: Surat Menyedihkan Pria yang Menumpang Makan di Pesta Pernikahan Orang
Artikel Selanjutnya
Kisah Pilu Pria Berkostum Spiderman, Banting Tulang Demi Biaya Pengobatan Istrinya