Sukses

Link Live Streaming Persipura Vs Bali United di O Channel 15.30 WIB

Liputan6.com, Sidoarjo - Persipura Jayapura siap menjamu Bali United di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Jawa Timur, Senin (11/11/2019). Ini adalah pertandingan tunda pekan ke-17 Shopee Liga 1 2019. Laga ini jatah kandang yang tertunda bagi Mutiara Hitam.

Kendati tak bisa memainkan pertandingan kandang di Jayapura, Papua, pelatih Persipura Jayapura, Jacksen Tiago, tetap optimistis menatap pertandingan ini. Terlebih lawan yang bakal dihadapi adalah pimpinan klasemen sementara musim ini.

Tim Mutiara Hitam ada peringkat ketiga dengan poin 43. Sedangkan Serdadu Tridatu masih ada di puncak klasemen dengan koleksi poin 56.

Situasi ini memang menjadi tantangan tersendiri bagi Bali United. Kehilangan Spasojevic menjadi kerugian tersendiri buat Bali United. Pemain naturalisasi itu tampil tajam dengan mencetak 13 gol dari 25 laga yang dimainkan.

Apalagi Bali United gagal meraih poin penuh dalam dua laga terakhir. Bali United cuma mengantongi dua poin dalam dua pertandingan terakhir Shopee Liga 1 2019.

Absennya nama-nama di atas membuat Bali United kini akan mengandalkan Paulo Sergio, Stefano Lilipaly, dan Melvin Platje. Di lini belakang pelatih Teco kemungkinan besar akan mengandalkan Gunawan Dwi Cahyo.

Laga Persipura melawan Bali United akan berlangsung mulai pukul 15.30 WIB. Duel ini akan disiarkan O Channel. Selain itu pencinta bola juga bisa menyaksikannya via live streaming di Vidio.

2 dari 3 halaman

Tautan Live Streaming

Buat memperoleh tautan Live Streaming O Channel Bhayangkara FC vs PSM Makassar di Shopee Liga 1 silakan klik di sini....

3 dari 3 halaman

Perkiraan Susunan Pemain

Persipura Jayapura (4-4-2):

Dede Sulaiman (kiper); Yustinus Pae, Yohanes Tjoe, Andre Riberio, Israel Wamiau (belakang); M. Tahir, Oh In-kyun, Ibrahim Conteh, Todd Rivaldo Ferre (tengah), dan Titus Bonai, Boaz Solossa (depan).

Pelatih: Jacksen F. Tiago (Brasil)

Bali United (4-3-3):

Wawan Hendrawan (kiper), Dias Angga, Gunawan Dwi Cahyo, Leonard Tupamauh, Michael Orah (belakang), Muhammad Taufiq, Fadhil Sausu, Paulo Sergio (tengah), Yabes Roni, Stefano Lilipaly, dan Melvin Platje (depan).

Pelatih: Stefano Cugurra Teco (Brasil)

 

Simak video pilihan berikut ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Bali United Usung Toleransi dalam Selebrasi Juara Shopee Liga 1 2019
Artikel Selanjutnya
4 Rekor yang Bisa Dipecahkan Bali United di Liga 1