Sukses

Link Live Streaming Shopee Liga 1 2019 Borneo FC Vs Kalteng Putra di Vidio 18.30 WIB

Duel Borneo FC vs Kalteng Putra dalamShopee Liga 1 2019 bisa Anda tonton secara live streaming di Vidio mulai pukul 18.30 WIB.

Liputan6.com, Jakarta - Pertandingan ini bakal disiarkan langsung di Vidio. Borneo FC akan menjamu Kalteng Putra di Stadion Segiri, Samarinda, Selasa (22/10/2019) dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019.

Di pertandingan Shopee Liga 1 2019 sebelumnya, Borneo FC meraih kemenangan telak enam gol tanpa balas atas Bali United. Bermain di kandang, Borneo berharap meraih poin penuh.

Sejak ditangani oleh pelatih Mario Gomez, Borneo FC berhasil tampil mengesankan di Liga 1 2019. Pesut Etam sukses melesat ke peringkat ketiga. Selain itu, Lerby Eliandry dan kolega juga tidak pernah tumbang dalam tujuh laga terakhir, termasuk saat menggulung Bali United.

Sedangkan Kalteng Putra justru memiliki catatan yang berbalik. Mereka tidak mampu menang dalam tujuh penampilan terakhir, 3 kali seri dan 4 kali kalah.

Anda dapat menyaksikan pertandingan Shopee Liga 1 2019 antara Borneo FC vs Kalteng Putra dengan live streaming di Vidio.com mulai pukul 18.30 WIB.

* Dapatkan pulsa gratis senilai jutaan rupiah dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

Video Pilihan

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Anda bisa mendapatkan live streaming Borneo FC vs Kalteng Putra melalui link berikut ini....

 

3 dari 3 halaman

Perkiraan Susunan Pemain

Borneo FC (4-2-3-1): Gianluca Claudio Pandeynuwu; Makarius Suruan, Javlon Guseynov, Juan Alsina, Abdul Rachman; Ichsan Kurniawan, Wahyudi Hamisi; Terens Puhiri, Renan Silva, Lerby Eliandry; Matias Conti.

Kalteng Putra (4-3-3): Reky Rahayu; Wasyiat Hasbullah, Rafael Bonfim, OK John, Kevin Gomes; Takuya Matsunaga, Pandi Ahmad Lestaluhu, Fajar Handika; Eydison Soares, Elthon Maran, Ferinando Pahabol.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.