Sukses

12 Arti Tahi Lalat di Anggota Tubuhmu, Yuk Dicek

Liputan6.com, Jakarta Pernah bertanya-tanya apa artinya tahi lalat ditemukan di tempat berbeda di tubuhmu? Beberapa studi astrologi kuno menunjukkan bahwa tahi lalat pada bagian tertentu di tubuh berkaitan dengan kepribadian, kekayaan, atau masa depan.

Melansir dari The List, berikut arti dari tahi lalat di masing-masing anggota tubuhmu:

1. Tahi lalat di lengan berarti kamu pekerja keras

Menurut World of Feng Shui, tahi lalat di lengan bisa berarti bahwa kamu harus bekerja sangat keras dalam segala yang kamu lakukan dan masih mungkin tidak mendapatkan pengakuan untuk itu. Selai itu, menurut The Encyclopedia of Superstitions, tahi lalat di lengan berarti kamu seseorang yang berhati-hati.

 

 

* Dapatkan pulsa gratis senilai Rp10 juta dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

2 dari 8 halaman

2. Tahi lalat di punggung berarti nasib buruk

Punya tahi lalat di punggung adalah hal yang umum, tapi bisa jadi berbeda artinya menurut astrologi Cina kuno. World of Feng Shui menganggap tahi lalat di punggung berarti tak memiliki nasib baik, seing dikhianati, atau tak benar-benar ingin bekerja keras.

Sementara The Encyclopedia of Superstitions, tahi lalat di punggung berarti orang tersebut akan menghadapi banyak rintangan dan kemunduran.

3. Tahi lalat di dada pertanda nasib baik

Menurut tradisi Cina, tahi lalat di daerah dada atau payudara Anda bisa berarti beberapa hal yang berbeda. Sementara World of Feng Shui mengklaim tahi lalat di dada atau payudara bisa berarti kamu orang yang ambisius, dermawan, atau akan memiliki anak yang luar biasa.

 

3 dari 8 halaman

4. Tahi lalat di leher pertanda kamu butuh istirahat

Jika kamu melihat cermin dan menemukan tahi lalat di leher, jangan khawatir. Menurut World of Feng Shui, tahi lalat yang ditemukan di pangkal lehermu kadang-kadang dapat menunjukkan umur yang pendek dengan kemungkinan menjadi sangat stres. Tentu saja, itu tidak berarti bahwa bahwa hidupmu singkat. Tapi mungkin itu peringatan bahwa kamu perlu lebih santai.

5. Tahi lalat di kening pertanda kamu orang yang bijaksana

Menurut astrologi China, tahi lalat di dahi merujuk pada kemakmuran. Secara khusus, tahi lalat tepat di tengah-tengah dahi berarti kebijaksan.

Tahi lalat di sisi kanan menandakan bahwa kamu adalah pasangan yang hebat. Sementara di sisi kiri menandakan nasib buruk. Selain itu, dalam buku Dreaming The Future: The Fantastic Story of Prediction, tahi lalat di dahi menandakan orang yang aktif dan giat.

 

4 dari 8 halaman

6. Tahi lalat di bibir berarti orang yang ingin maju

Tahi lalat di bibir menurut astrologi berarti kamu orang yang ingin mencapai banyak hal dalam hidup. Sementara dalam Cosmopolitan, jika tahi lalat berada di sudut bibir atas, itu berarti kamu orang yang suka menikmati hal-hal yang lebih baik dalam hidup.

7. Tahi lalat di pipi pertanda keberanian

Astrologi Cina menyatakan bahwa tahi lalat di pipi berarti orang yang berani, tulus, dan rajin. Tahi lalat di pipi kanan menunjukkan orang tersebut sensitif dan peduli. Sementara di sisi kiri pertanda introvert dan arogan.

 

5 dari 8 halaman

8. Tahi lalat di dagu pertanda orang yang perhatian

Tahi lalat di dagu menunjukkan orang itu penuh kasih sayang dan perhatian. Selain itu, juga berarti kemampuan beradaptasi yang baik, orang yang bertekad, dan keras kepala. Jika berada di sisi kanan, ini menunjukkan pemikiran logis dan diplomatik. Sementara di dagu kiri mewakili pribadi yang jujur dan blak-blakan.

9. Tahi lalat di pelipis berarti orang yang romantis

Astrologi Tiongkok kuno menganggap tahi lalat di pelipis berarti orang itu akan memiliki kehidupan yang hebat, romantis, dan finansial baik.

 

6 dari 8 halaman

10. Tahi lalat di bokong indikator kreativitas

Menurut World of Feng Shui, tahi lalat di bokong pertanda kecerdasan, kebijaksanaan, dan kreativitas luar biasa. Tak hanya itu, ini juga berarti kamu sangat dihormati dan punya potensi untuk sukses dan kaya.

11. Tahi lalat di kaki

Tahi lalat di kaki dapat berbeda artinya. Untuk pria, tahi lalat di kaki bagian bawah menunjukkan kesulitan dan penderitaan. Sementara bagi wanita, tahi lalat di kaki bagian bawah khususnya di sekitar pergelangan kaki berarti kamu sedikit tidak berperasaan.

 

7 dari 8 halaman

12. Tahi lalat di pundak

World of Feng Shui menjelaskan bahwa tahi lalat di pundak untuk wanita berarti ia akan menanggung beban berat dalam hidup, termasuk harus menelan banyak penghinaan dalam hidup. Sementara itu bagi pria berarti populer dan efisien.

8 dari 8 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Top 3: Deretan Benda yang Miliki Bentuk Super Aneh